HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bantu Warga Korban Banjir Babinsa Alur Manis Bersama BPBD Atam Dirikan Tenda Pengungsi

Lentera 24 .com | ACEH TAMIANG   - Babinsa Koramil 08/Rantau, Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Sabar Triwibowo dirikan tenda pengungsian tempa...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Babinsa Koramil 08/Rantau, Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Sabar Triwibowo dirikan tenda pengungsian tempat penampungan korban yang terdampak banjir bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Tamiang, di Desa Alur Manis Kec. Rantau Kab. Aceh Tamiang, Senin (18/05/20).
Sertu Sabar Triwibowo (Babinsa) mengatakan, saya sebagai Babinsa tetap memperhatikan perkembangan kondisi banjir yg ada di Desa Binaan saya dan terus memaksimalkan pemasangan tenda yang dibutuhkan warga.

"Kejadian musibah banjir ini saya selaku Babinsa Alur Manis bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Atam tetap semaksimal mungkin membantu dan menyediakan tenda pengungsi untuk warga Alur Manis," ujarnya. 

Salah satu warga Desa Alur Manis bapak Rudi mengatakan," mewakili masyarakat setempat dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Babinsa, dan BPBD Atam yang telah mendirikan tenda pengungsian bagi warga Desa," ungkapnya.[]L24.sai