HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kepala BNNK Langsa Silaturahmi ke Polres dan PN Langsa

Foto : Kepala BNNK Langsa, AKBP Basri SH MH, memberikan plakat kepada Ketua PN Langsa, DR Nunaningsih Amriani SH MH.  Lentera 24.co...

Foto : Kepala BNNK Langsa, AKBP Basri SH MH, memberikan plakat kepada Ketua PN Langsa, DR Nunaningsih Amriani SH MH. 
Lentera24.com | LANGSA -- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa, AKBP Basri SH MH, melakukan silaturahmi ke Polres Langsa dan Pengadilan Negeri (PN) Langsa, Kamis (02/04). 

Kepala BNNK Langsa, AKBP Basri SH MH menyebut bahwa Silaturahmi yang dilakukan Kepala BNNK Langsa ini merupakan upaya penerapan pelaksanan Pencegahan Pemberantasan Penyapahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang optimal di wilayah Kota Langsa. 

"Hal ini berkaitan dengan proses persidangan dan vonis hukum terhadap pelaku tindak pidana narkotika dan mekanisme proses rehabilitasi bagi penyalahguna narkoba yang mendapat hukuman Rehabiltasi," ujar AKBP Basri.

Foto : Kepala BNNK Langsa, AKBP Basri SH MH, memberikan plakat kepada Kapolres Langsa, AKBP Giarto SH
Disamping itu, AKBP Basri mengatakan dalam kunjungan ke Polres dan PN Langsa ini, kedua instansi itu berkomitmen untuk bersinergi dalam pelaksanaan P4GN terutama dibidang putusan pengadilan dan penindakan pelaku jaringan peredaran gelap narkoba.


Hadir pada silaturahmi tersebut, Kasubbag Umum Fitriani, SP, Kasie P2M  Cut Maria, S.Sos & Kasie Rehabilitasi Ir. Zulkifli Ali, S.Pd.I. [] L24-004