HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Syahri, SP : Tertutupnya Pintu Masuk dan Keluar Aceh - Medan Itu Tidak Benar

Lentera 24 .com | ACEH TAMIANG --  Issue yang beredar tentang  Lockdown sehingga terkuncinya pintu keluar masuk dari suatu daerah Aceh - Su...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Issue yang beredar tentang  Lockdown sehingga terkuncinya pintu keluar masuk dari suatu daerah Aceh - Sumatera Utara, membuat sebagian masyarakat Aceh Tamiang menjadi Khawatir.
Kepala BPBD Kabupaten Aceh Tamiang, Syahri SP
Isu Lockdown-pun menjadi primadona dan hangat dibicaraan ditengah masyarakat, setelah di keluarkannya Instruksi Plt. Gubernur Aceh nomor 04/INSTR/2020 tentang pelaksanaan kebijakan pendidikan dalam masa darurat penyebaran Corona di wilayah Aceh, Sabtu, (28/3).

Menanggapi hal tersebut, Kepala BPBD Kabupaten Aceh Tamiang, Syahri SP ketita di konfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa sejauh ini belum ada diberlakukannya Lockdown antara Aceh ke Sumatera Utara dan sebaliknya.

Hal itu pun telah di koordinasikan ke pihak polres Aceh Tamiang, bahwa di Aceh Tamiang belum diberlakukan Lockdown, kata Syahri.

Dijelaskannya, bahwa untuk Provinsi Aceh, dikabarkan hanya daerah Kabupaten/kota Aceh Singkil yang telah memberlakukan Lockdown, pungkasnya. []L24.sai