HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Danyonif Rider 111 : Wartawan Memiliki Peran Penting Dalam Memberikan Rasa Aman

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG --  Dalam mewujudkan Sinergitas TNI dan Rakyat untuk membangun NKRI, Batalyon Raider Khusus 111 gelar Co...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dalam mewujudkan Sinergitas TNI dan Rakyat untuk membangun NKRI, Batalyon Raider Khusus 111 gelar Coffee Morning bersama awak media  di Mako  Yonif 111/KB, Sabtu, (29/02) sekitar Pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya, Danyonif Raider Khusus 111, Mayor Inf Galih Chandra Buana, S.I.P. menyampaikan bahwa dalam kehidupan bermasyarakat, terdapat profesi sebagai TNI, Wartawan, Guru, PNS, petani, dan sebagainya. Peran tersebut menuntut tanggung jawab secara duniawi dan ukhrawi. 

Oleh karena itu, Danyonif mengajak seluruh komponen, khususnya rekan media untuk saling kerjasama dalam menyediakan pemberitaan yang bertanggung jawab, sehingga menimbulkan rasa aman, persatuan dan kesatuan di bawah bingkai NKRI. 

Terlebih lagi bila dikaitkan dengan tugas TNI dalam melindungi dan mengayomi Rakyat. TNI selaku yang melindungi Pertahanan dan keamanan NKRI dari segala gangguan serta ancaman tentunya tidak bisa bekerja sendiri. 

Ini membutuhkan sinergitas dari seluruh komponen masyarakat, termasuk kerjasama antara TNI dan wartawan dalam memperoleh informasi yang aktual dan up to date serta menyampaikannya kembali secara profesional.

Danyonif berpesan, apabila dalam pelaksanaan tugas anggotanya di lapangan terdapat kekurangan, rekan-rekan wartawan dapat menyampaikan ke pada pihaknya, selaku Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti

"Semoga dengan Coffee Morning ini, hubungan kita lebih erat lagi ke depannya," ungkap Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bakti.[] L24-004