Pisah Sambut Sekretaris Dewan Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Sekretariat DPRK Aceh Tamiang gelar Acara Pisah Sambut Sekretaris DPRK Aceh Tamiang dari Drs. Syuibun Anwar kepada Ir. Adi Darma, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRK setempat, Senin (24/2).
Hadir dalam kesempatan tersebut Pimpinan dan Anggota DPRK, Pegawai dan Tenaga PDPK Sekretariat DPRK serta sejumlah tamu undangan.

Ketua DPRK Suprianto, ST  mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas kepada Drs. Syuibun Anwar yang akan melanjutkan tugas barunya sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang.

Selain itu Ia pun mengucapkan selamat bergabung kepada Adi Darma yang akan melanjutkan tugasnya sebagai Sekretaris DPRK Aceh Tamiang.

"Selamat datang kepada Pak Adi Darma selamat bertugas, saya berharap beliau dapat segera menyesuaikan diri sehingga dapat bekerjasama, dan bisa membawa keluarga besar Sekretariat DPRK Aceh Tamiang  menjadi lebih baik " kata Suprianto.

Plt. Ir. Adi Darma M.Si dalam sambutannya menyampaikan, terima kasihnya di ucapkan kepada Pimpinan dan anggota DPRK Aceh yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjabat Sekretaris DPRK Aceh Tamiang.

Beliau juga berharap, mohon arahan dan bimbingan sehingga dapat memberikan manfaat serta kebaikan bagi seluruh anggota DPRK dan para staf dewan.
Drs. Syuibun Anwar dalam kegiatan pisah sambutnya menyampaikan, Kurang lebih selama 3 tahun mengabdi dan menjabat Sebagai sekretaris DPRK Aceh Tamiang.

Sejak berdirinya DPRK Aceh Tamiang, baru kali inilah dilakukan pelepasan dan pisah sambut, ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa di berikan.

Kepada Plt diharapakan untuk melanjutkan semua program yang belum terlaksana, sehingga tidak menjadi catatan buruk bagi dirinya.

Atas dukungan Ketua DPRK Aceh Tamiang dan Bupati Aceh Tamiang yang telah memberikan jabatan yang baru di pimpinnya.
Permohonan maaf juga disampaikannya kepada Ketua dan anggota serta seluruh staf DPRK Aceh Tamiang.[]L24.sai
Powered by Blogger.