Lembaga Anti Narkotika Lakukan Audiensi Dengan BNN Langsa

Lentera24.com | LANGSA -- Pertemuan dengan kepala BNN Langsa adalah langkah awal LAN Langsa setelah terbentuknya  kepengurusan DPC LAN Kota Langsa Periode 2020-2025 Langsa, Selasa, (11/2).
Ketua LAN Arwin Ariga.ST menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangan LAN Kota Langsa adalah silaturahmi dan akan di laksanakannnya pelantikan Pengurus DPC LAN 2020-2025 yg dijadwalkan pada tgl 27 Februari 2020, untuk mereka menghapkan arahan dan bimbingan dari kepala BNN Kota Langsa AKBP Navry Yulenny SH MH.

Dalam kesempatan yang sama wakil Ketua Indra Kelana. SE.M.Ec.Dev menyampaikan bahwa demi kelancaran pelaksanaan pelantikan dan Rapat kerja DPC LAN Kota Langsa secara estafet terus mengadakan silaturahmi ke berbagai instansi di Kota Langsa. antara lain Walikota Langsa, Kapolres Langsa, Dandim 0104 Aceh Timur, Ketua Kesbangpol Langsa, PTP N 1 Langsa dan Lembaga lainnya.

Dalam hal organisasi Indra juga menyampaikan akan segera membentuk Anak Cabang LAN yang ada di 5 kecamatan yang ada di Langsa sesuai petunjuk dan AD ART yang ada.

Pada kesempatan ini audiensi Ketua LAN Kota Langsa turut didampingi oleh beberapa pengurus diantanya Wakil Sekretaris Kepala Bidang Intelejen M.Amin, S.Sos,I dan lain lain.

Sementara itu Ketua BNN Langsa  AKBP Navry Yulenny SH MH,  menyambut baik keberadaan LAN Kota Langsa, dia harapkan dapat membatu dalam hal pemberantasan Narkotika di Kota Langsa. [] L24-14 
Powered by Blogger.