HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Gagal Tebus Neymar, Ini Skuat Lengkap Barcelona 2019

Lentera 24.com | SPORTS --  -- Barcelona menambah dua pemain besar pada bursa transfer musim panas 2019. Gelandang Frenkie de Jong dan stri...

Lentera24.com | SPORTS --  -- Barcelona menambah dua pemain besar pada bursa transfer musim panas 2019. Gelandang Frenkie de Jong dan striker Antoine Griezmann berhasil digaet, sedangkan Neymar Jr, hingga penutupan bursa Senin (2/9/2019) gagal didapat.

Foto : Sindonews
Griezmann didatangkan dari Atletico Madrid dengan nilai 120 juta euro atau setara Rp1,8 triliun, sementara De Jong diboyong dengan mahar 75 juta euro (Rp1,1 triliun) dari Ajax Amsterdam. Total, dua peman itu senilai 195 juta euro, yang mewakili 81,6% dari total pengeluaran bursa musim panas ini senilai 239 juta euro (Rp3,7 triliun).

Selain kedua pemain itu, Barca juga telah menambah dua pemain anyar, yakni penjaga gawang Neto yang dibeli senilai 26 juta euro plus 9 juta euro sebagai tambahan. Dia didatangkan untuk menggantikan Jasper Cillessen dan sebagai penjaga persaingan untuk Marc-Andre ter Stegen. 

Bek Junior Firpo didatangkan dariReal Betis dengan mahar 18 juta euro plus 12 juta euro sebagai tambahan. Dia bergabung untuk bersaing di posisi bek kiri dengan Jordi Alba. Bek kanan Moussa Wague dipromosikan dari tim B.

Namun, ada juga tiga pemain dari tim B dan tim U-19 yang secara teratur berlatih dan dalam beberapa kesempatan ikut bermain, yakni Carles Perez, Ansu Fati, dan Inaki Pena. 

Malcolm jadi pemain dengan penjualan terbesar

Mengenai pendapatan hasil penjualan pemain, Thomas Vermaelen bergabung dengan Vissel Kobe secara gratis, sementara Douglas juga pergi tanpa biaya. Andre Gomes bergabung dengan Everton dengan harga 25 juta euro (Rp388,9 miliar) setelah masa pinjaman yang sukses.

Denis Suarez pindah ke Celta Vigo, seperti halnya Rafinha, meskipun hanya dengan pinjaman. Philippe Coutinho juga pergi dengan status pinjaman, bergabung dengan Bayern untuk harga transfer 8,5 juta euro untuk tahun ini. Klub Jerman itu memiliki opsi untuk membeli. 

Cillessen bergabung dengan Valencia dengan harga 35 juta euro (Rp544 miliar) dan Malcom dijual ke Zenit dengan harga lebih dari 40 juta euro (Rp622 miliar), penjualan terbesar klub musim panas ini. Jeison Murillo dan Kevin-Prince Boateng juga pergi setelah habis masa pinjaman.

Skuat Barcelona musim 2019/2020

Kiper: Ter Stegen, NetoBelakang: Semedo, Pique, Wague, Todibo, Lenglet, Alba, Umtiti, Junior Firpo
Tengah: Sergi Roberto, Busquets, Rakitic, Arturo Vidal, De Jong, Arthur, Alena
Depan: Luis Suarez, Leo Messi, Dembele, Griezmann. [] SINDONEWS