HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pemimpin yang Berintegritas Cocok Untuk Aceh Tahun 2024/2029.

Teuku Zulkifli S.Pd Pemilihan kepemimpinan adalah momen penting bagi setiap daerah, dan Aceh tidak terkecuali, sebagai salah satu provinsi ...

Teuku Zulkifli S.Pd

Pemilihan kepemimpinan adalah momen penting bagi setiap daerah, dan Aceh tidak terkecuali, sebagai salah satu provinsi yang kaya akan budaya, sejarah, dan potensi sumber daya alam, untuk itu Aceh membutuhkan seorang pemimpin yang mampu memimpin dengan kebijaksanaan, integritas, dan visi jangka panjang.

Melihat kondisi Aceh saat ini yang masih dalam kondisi pemulihan perdamaian yang telah tercapai maka butuh pemimpin yang mengerti tentang keadaan Aceh yang sebenarnya, hingga harapan rakyat Aceh akan terwujud sesuai dengan kultur dan adat istiadat yang berlaku di bumi Aceh .

Perjanjian MOU Helsinki adalah tongkat estafet yang pertama yang harus di rawat dengan sempurna sehingga arti dari perdamaian tersebut bermakna dan di rasakan pembangunan oleh rakyat serta dapat pula rakyat menikmati kesejahteraannya.
      
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Aceh Setya kita Pancasila Teuku Zulkifli S.Pd sangat mendukung jika calon gubernur Aceh ke depan adalah adalah figur yang tau seluk beluk MoU Helsinki, sebab masih banyak butir butir MoU Helsinki yang belum terlaksana sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati antar Pemerintah Aceh dengan Pemerintah Pusat, untuk terwujud implementasi MoU Helsinki butuh calon pemimpin yang berkarakter dan bertangan dingin serta mempunyai ilmu tata kelola pembagunan.

Calon pemimpin yang demikianlah yang dapat membawa Aceh sejajar dengan propinsi lain di Sumatera, jika tidak maka Aceh yang di isukan daerah termiskin akan menjadi kenyataan.
     
Dewan Pimpinan Daerah Aceh Setya kita Pancasila sangat mengharapkan kepada semua partai politik baik lokal dan nasional mari mengusung calon calon pemimpin ke depan untuk Aceh pemimpin yang berjiwa mengrakyat bisa memberantas kolusi dan korupsi serta  punya hubungan dan dukungan dengan baik  dari pemerintah pusat, juga punya ikatan sosial dengan para ulama dan tokoh masyarakat di seluruh kabupaten kota sehingga Aceh akan menjadi sebuah propinsi yang akan jaya kembali seperti pada zaman Sultan Iskandar Muda, tutur Ampon panggilan akrabTeuku Zulkifli S.Pd. []