HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

BPBD Dapat Tambahan 1 Unit Armada Baru Siap Optimalkan Penanganan Kebakaran

Lentera24.com | ACEH TAMIANG – Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Aceh Tamiang mendapat tambahan satu unit armada Pemadam Kebaka...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG
– Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Aceh Tamiang mendapat tambahan satu unit armada Pemadam Kebakaran yang akan ditempatkan di Pos Damkar 06 di Kecamatan Seruway. Rabu 16 April 2024.


Hal itu dikatakan Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra saat menepung tawari armada damkar tersebut bertempat di Halaman Kantor BPBD setempat, Selasa 16 April 2024. 


Dalam sambutannya apel bersama prajurit Damkar Pj. Bupati Asra menyampaikan, seluruh prajurit damkar merupakan satu kesatuan yang harus sigap, solid, kompak dan semangat dalam membantu warga saat terjadi musibah kebakaran.


“Semangat dalam mengemban tugas harus terus menyala meski dalam kondisi menghadapi bencana yang terjadi. Prajurit Damkar harus tetap semangat. Kekompakan akan melahirkan kekuatan,” sebut Asra.


Peresmian Damkar tersebut turut dihadiri oleh Pj. Sekda Tri Kurnia dan sejumlah Kabag di lingkungan Setdakab tersebut sekaligus menjadi acara halal bil halal yang dilaksanakan oleh BPBD Kabupaten Aceh Tamiang.[]L24.Sai