HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dikki Akhmar Caleg DPR RI Kalteng Sang Pejuang Bersama Masyarakat Kalteng

Dikki Akhmar (Foto : IST) Lentera24.com, Palangka Raya - Dikki Akhmar  merupakan Calon DPR RI Kalimantan Tengah periode Tahun 2024-2029 ber...

Dikki Akhmar (Foto : IST)

Lentera24.com, Palangka Raya
- Dikki Akhmar  merupakan Calon DPR RI Kalimantan Tengah periode Tahun 2024-2029 bernomor urut 1 dari Partai PKS.

Dikki menyatakan siap berjuang bersama untuk memberdayakan potensi Masyarakat, potensi kepemudaan, potensi lokal potensi, kearifan lokal, potensi seni budaya dan potensi wisata yang ada di Kalimantan Tengah.

Menurutnya kalimantan tengah ini banyak hal sebenarnya yang bisa dikelola, dari sisi peluang bisnisnya dari sisi pemberdayaan masyarakatnya dan seluruh sektor pembangunan yang ada dikalteng dengan mengangkat sektor wisata menjadi triger pembangunan kalimantan tengah.

Hal tersebut harus diperjuangkan karena melihat masyarakat di sekitar terjadi ketimpangan sosial yang sangat luar biasa, padahalkan di daerah yang sangat kaya ini memiliki potensi yang luar biasa ini dari aspek pemberdayaan masyarakat, namun kenapa masih ada ketimpangan yang begitu dalam dari fisik tingkat ekonomi masyarakat dan dari sisi minimnya lapangan kerja.

“Saat saya maju menjadi Calon wakil rakyat ini saya mendengar, memperhatikan dan menyaksikan ketimpangan sosial ini hampir merata di Kalimantan tengah ini, kaitannya dengan lapangan kerja bagi anak muda yang belum maksimal dan rasanya dari inilah saya termotivasi,j ika saya nanti duduk sebagi wakil Rakyat tentu saya harus memperjuangkan Bagaimana saya bisa memajukan meningkatkan lapangan kerja dan yang paling penting adalah potensi kearifan lokal dari sisi seni budayanya,karena yang saya lihat malah tidak ada sama sekali.

Dikki menyatakan siap berjuang bersama masyarakat kalteng untuk memberdayakan potensi Masyarakat, potensi kepemudaan, potensi lokal potensi,kearifan lokal,potensi seni budaya dan potensi wisata yang ada diseluruh wilayah kabupaten yang ada di kalimantan tengah .

Pria yang akrab disapa dikki ini menjelaskan niatan maju dalam ikut serta kontestasi politik sebagai calon wakil rakyat, motivasinya karena melihat begitu banyaknya Potensi di Kalimantan Tengah yang sangat luar biasa di diawali kehadirannya dekat dengan masyarakat di Kalimantan tengah pada tahun 2020 lalu.

”Motivasi yang saya miliki pertama diawali dari kehadiran saya yang suka keliling di Kalteng ini dari tahun 2020 hingga saat ini, Saya melihat begitu banyak potensi yang sangat luar biasa yang dikalteng sektor pariwisatanya dan perkebunan yang luar biasa ’,ungkap Dikki Akhmar Baru saat ditemui di kediamannya belum lama ini.

Hal tersebut harus diperjuangkan karena melihat masyarakat di sekitar terjadi ketimpangan sosial yang sangat luar biasa,padahalkan di daerah yang sangat kaya ini memiliki potensi yang luar biasa ini dari aspek pemberdayaan masyarakat, namun kenapa masih ada ketimpangan yang begitu dalam dari fisik tingkat ekonomi masyarakat dan dari sisi minimnya lapangan kerja.[]