HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Meriahkan HUT Ke- 22 Partai Demokrat Gelar Turnamen Volly Ball AHY CUP

Lentera24.com | TAPAKTUAN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 tahun 2023, Partai Demokrat Aceh Selatan menggelar Turna...


Lentera24.com | TAPAKTUAN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 tahun 2023, Partai Demokrat Aceh Selatan menggelar Turnamen olahraga Volly Ball Putra AHY CUP yang dipusatkan di Lapangan Volly Ball KICUS99 Gp, Gampong Padang, Kecamatan Kluet Tengah Aceh Selatan.

Adapun, perlombaan tersebut berlangsung dari tanggal 4 sampai 8 Semptember 2023 berjalan dengan baik dan sukses yang diikuti oleh 8 club Volly Ball Putra yang mewakili Kluet Raya Aceh Selatan terdiri dari Kecamatan Pasie Raja, Kuet Utara, Kuet Selatan, Kluet Timur dan Kluet Tengah. 

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Selatan H. Baital Mukadis, SE kepada wartawan, Sabtu 9 September 2023 mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi, sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu berolahraga bagi kesehatan dan kebugaran.

"Sebagai partai yang besar bersama rakyat maka kami tentunya selalu bersamanya dengan berbagai kegiatan termasuk olahraga. Partai Demokrat dibesarkan oleh masyarakat Indonesia maka, kami tentunya selalu berada bersama rakyat baik dalam duka maupun suka, termasuk dalam berolahraga guna mengikatkan persaudaraan dan menggalakkan olahraga," kata Baital Mukadis disela-sela menonton turnamen tersebut.

Baital Mukadis menjelaskan, olahraga Volly Ball Putra ini, sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat Aceh Selatan terhadap olahraga khususnya, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Gampong Padang selaku Panitia Pelaksana.

Sukses dan lancara turnamen ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak baik Muspika, Forum Keuchik, Kader Partai Demokrat dan masyarakat se Kecamatan Kluet Tengah Menggamat.

"Baik yang terlibat langsung maupun yang tidak serta khusus bagi peserta yang ikut turnamen telah mendukung dan terlaksananya acara ini,"ucapnya.

Pada acara Penutupan yang dihadiri Mukim, Forum Geuchik dan Ketua Pemuda Se Kecamatan Kluet Tengah. Baital Mukadis menyampaikan "Ini tahun kedua Partai Demokrat Aceh Selatan melaksanakan turnamen AHY CUP dalam rangka HUT Partai Demokrat Ke 22," ungkapnya.

Adapun juara Turnamen Volly Ball AHY CUP tahun 2023 ini dimenangkan Juara I Team Volly Ball Lintas Lima Gp. Limau Purut Kecamatan Kluet Utara, juara II Team Volly Ball Mega VC B, juara III Team Volly Ball SAPA Klut VC dan Juara IV Team Volly Ball Mega VC A dari Kecamatan Kluet Tengah.

Sementara, hadiah uang tunai Rp. 7.000.000 plus tropi diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat H. Baital Mukadis, SE serta para caleg Demokrat yang terdiri dari Dapil I Aceh Selatan yakni, Helmi, Rendri dan Mukhlis, S. Serta Bacaleg DPRA Partai Demokrat Dapil Aceh 9 ( wilayah pemilihan Abdya, Aceh Selatan, Subulussalam dan Singkil ) yaitu H. Nasjuddin, SH.MM, Romi Syah Putra, SE.

Pada penyerahan hadiah tersebut turut didampingi seluruh Pengurus DPC, DPAC, Kader Partai Demokrat Aceh Selatan.[] L24.Red