HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Manyak Muda Mandiri Runner-up Turnamen Sepak bola Piala Pemuda Seunebok Cantik

Foto : Pemain Manyak Muda Mandiri (M3) FC (baju kuning) berupaya melewati pemain bawah Persib Ie Bintah (baju biru) pada Partai Final Open T...

Foto : Pemain Manyak Muda Mandiri (M3) FC (baju kuning) berupaya melewati pemain bawah Persib Ie Bintah (baju biru) pada Partai Final Open Turnamen Sepak bola Piala Pemuda Kampung Seunebok Cantik yang berlangsung Jumat (08/09/23) sore di Lapangan Sepak bola Kampung Seunebok Cantik Kecamatan Manyak Payed | dok-Redaksi


Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Tim Sepak bola Manyak Muda Mandiri (M3) FC harus puas meraih posisi Runner-up setelah pada partai Final Open Turnamen Sepak bola Piala Pemuda Kampung Seneubok Cantik harus mengakui keunggulan tim Persib Ie Bintah dengan skor tipis 2-1 pada laga yang berlangsung Jumat (08/09/23) sore di Lapangan Sepak bola Kampung Seunebok Cantik. 

Pertandingan yang disaksikan seribuan pasang mata ini berlangsung ketat, ini terlihat sejak menit awal pertandingan, kedua tim sama-sama saling jual beli serangan. Manyak Muda Mandiri (M3) FC  yang diisi pemain sekaliber Ponseca, Hamid Ginting, Redsa dkk mencoba melakukan permainan offensive sejak menit awal. 

Namun berbagai serangan yang dilancarkan belum mampu menembus gawang Persib Ie Bintah yang dikawal  Asrol. Keasikan menyerang, gawang Manyak Muda Mandiri (M3) FC harus kebobolan melalui gol tendangan finalti yang dilesatkan M Saleh, setelah pemain Manyak Muda Mandiri (M3) FC melanggar Basri dikotak terlarang dan wasit menunjuk titik putih. 

Tertinggal satu gol, Manyak Muda Mandiri (M3) FC kembali mencoba melakukan serangan, namun lagi-lagi kokohnya pertahanan Persib Ie Bintah yang dinakhodai Andika cs tak mampu ditempus Fonseca dkk. Memasuki 10 menit terakhir, Persib Ie Bintah dapat menggandakan skor, setelah antisipasi yang gagal dilakukan pemain bawah Manyak muda mandiri (M3) FC berujung gol bunuh diri dan menutup babak pertama 2-0 untuk Persib Ie Bintah. 

Memasuki babak kedua permainan semakin menarik untuk disaksikan, Manyak Muda Mandiri dibawah Asuhan Coach Muklis, dan Asisten Pelatihan Zul serta Sony terus menekan pertahanan Persib Ie Bintah. Berkali serangan yang dilancarkan Penting, Hamid Ginting terus mengancam pertahanan Persib Ie Bintah. 

Al hasil memasuki paruh babak kedua Manyak Muda Mandiri (M3) FC berhasil memperkecil ketertinggalan berkat aksi individu Hamid Ginting melewati dua pemain bawah Persib Ie Bintah dan  langsung melesatkan gol ke sudut gawang sehingga merubah skor menjadi 2-1. Gol ini memacu semangat pemain-pemain Manyak Muda Mandiri (M3) FC untuk menyamakan kedudukan, namun serangan yang dilancarkan belum mampu menembus pertahan andika cs hingga Wasit Zulkarnain meniup pluit tanda berakhirnya perrtandingan untuk kemenangan tipis 2-1 Persib Ie Bintah atas Manyak Muda Mandiri (M3) FC. 

Hasil Runner-up ini mendapat apresiasi dari Presiden Klub Manyak Muda Mandiri (M3) FC, Joko Irawan. Menurutnya menang atau kalah bukan soal dalam sebuah pertandingan, akan tetapi proses yang telah dilakukan para pemain dan Pelatih sudah menunjukan kemajuan yang positif. 

"Kita apresiasi kerja tim, meski harus puas di posisi Runner-up, namun ini akan menjadi modal untuk kedepan mengahadapi berbagai even turnamen kedepannya," ujar Joko Irawan yang juga Bacaleg DPRK Aceh Tamiang Dapil 2 dari Partai Golkar. 

Joko sapaan akrabnya berharap agar para pemain jangan cepat puas dan terus tingkatkan latihan, sebab berbagai open turnamen sepak bola kedepan menanti dan dipastikan tim Manyak Muda Mandiri (M3) akan ikut berpartisipasi. "Tetap semangat dan jangan cepat puas, tingaktkan latihan agar kedepan kita (Manyak Muda Mandiri (M3) FC) dapat meraih prestasi," tandas Joko. 

Sementara Penasehat tim Manyak Muda Mandiri (M3) yang juga Datok Penghulu Kampung Senebok Baru, Deni Handrian mengucapkan terimakasih kepada para pemain dan official tim yang telah bekerja keras dan menunjukan permainan yang baik. "Hasil ini bukan akhir dari segalanya, kami berharap para pemain lebih giat lagi untuk berlatih sehingga kedepan mampu meraih hasil yang maksimal," tutur Deni Handrian sembari mengatakan para pemain akan dibawa liburan ke Bukit Lawang sebagai bentuk apresiasi. [] L24-Zaq