HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kalah 2-1 Atas PSBL Langsa, PS Muda Sedia Puas

Kesebelasan PS Muda Sedia Aceh Tamiang  Lentera24.com | LANGSA - Kalah tipis dari PSBL Langsa tak lantas merasa minder. Tim PS Muda justru ...

Kesebelasan PS Muda Sedia Aceh Tamiang 

Lentera24.com | LANGSA - Kalah tipis dari PSBL Langsa tak lantas merasa minder. Tim PS Muda justru merasa puas karena mereka dapat memberikan perlawanan sengit dan merepotkan Tim Liga 3

PSBL Langsa yang menjadi tuan rumah harus berjuang ekstra keras untuk meraih kemenangan pada pertandingan persahabatan pada Sabtu, 16 September 2023 sore. 

Melihat hal itu, Manejer Tim PS Muda Sedia Reza Fadly mengaku tidak kecewa. Sebaliknya, dia justru merasa puas dengan performa anak asuhnya.

"Saya tidak merasa kecewa. Anak-anak sudah berjuang habis-habisan. Selamat untuk PSBL Langsa" ucapnya di Stadion Langsa, usai laga.

Reza mengaku perlawanan sengit itu tidak lepas dari strategi yang diterapkannya saat memasuki babak kedua. Ketika itu dia meminta anak asuhnya untuk bermain lebih agresif.

"Memang kami kecolongan di babak pertama karena kebobolan 2 gol. Tetapi di babak kedua saya instruksikan untuk lebih menekan PSBL. Secara teknik kami kalah. Tetapi modal semangat anak-anak Tumbok Lada ini tidak kalah dengan anak-anak Liga 3," jelasnya.


Reza mengaku perjuangan yang dilakukan oleh anak asuhnya memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, selain karena faktor kualitas pemain PSBL Langsa yang di atas mereka, PS Muda Sedia juga harus melawan tanpa didampingi Pelatih Kepala Muklis Nagata. []L24.Sai