HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Partai Golkar Gelar Silaturahmi Calon Legislatif DPR RI Dapil II Aceh Bersama DPD II Partai Golkar Aceh Tamiang

Gelaran Silaturahmi Calon Legislatif DPR RI Dapil II Aceh Bersama DPD II Partai Golkar Aceh Tamiang di WD Kupi Aceh Tamiang. (Lentera24.com/...

Gelaran Silaturahmi Calon Legislatif DPR RI Dapil II Aceh Bersama DPD II Partai Golkar Aceh Tamiang di WD Kupi Aceh Tamiang. (Lentera24.com/Saiful Alam)

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh, HT. Muhammad Nurlif meng­gelar silaturahmi dengan Calon Legislatif DPR RI Dapil II Aceh dan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang, di WD Kupi Karang Baru, Senin 22 Mei 2023.


Hadir dalam silaturahmi itu antara lain Calon DPR RI Dapil II Aceh Samsul Bahri, Muhammad Amin,  

 Anggota DPRA Partai Golkar Muhammad Riski.SE, Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Aceh Tamiang, H.T. Yusni, Ketua DPD II Partai Golkar Adriadi.SE sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang, para Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Aceh Tamiang, perwakilan perempuan, pengurus Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Aceh Tamiang, pengurus AMPG, Anggota DPRK Partai Golkar antara lain Rosmalina, Erawati Is, juga Yuniar.SP mantan Anggota DPRA serta undangan lainnya dan seluruh Bacaleg DPD II Aceh Tamiang.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh, T.M.Nurlif dalam kesempatan tersebut mengatakan kunjungan silaturahmi ke Aceh Tamiang merupakan kunjungan ke-20 di kabupaten/kota di Provinsi Aceh menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilu President Tahun 2024.

Setelah dinyatakan memenuhi syarat dalam verifikasi faktual, pihaknya meminta kepada pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Tamiang untuk membentuk pengurus tingkat desa di 216 desa se kabupaten Aceh Tamiang.

"Kabupaten Aceh Tamiang tidak boleh kalah dengan kabupaten lain untuk membentuk pengurus tingkat desa. Kabupaten Aceh Utara yang jumlah desanya lebih banyak dari kabupaten Aceh Tamiang, sudah hampir rampung menyelesaikan pengurus tingkat desa di setiap desa," ujarnya.

Nurlif meminta kader Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang untuk menjaga kekompakan sesama kader dan jangan sampai sesama kader dan calon legislatif dari Partai Golkar saling menjelek-jelekkan.

"Pihaknya menargetkan dalam Pemilu Legislatif tahun 2024, partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang dapat memperoleh enam kursi di DPRK atau mampu meraih kursi pimpinan dewan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang, mengatakan seluruh pengurus Golkar Kabupaten Aceh Tamiang akan bekerja keras sekuat tenaga untuk meraih hasil maksimal di pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

"Saat ini Partai Golkar memiliki dua kursi di DPRK Aceh Tamiang, ke depan kita menargetkan minimal enam kursi pada Pileg 2024 dan setiap pengurus yang ada di kecamatan dan pengurus di tingkat desa harus bekerja dengan sungguh-sungguh dan sekuat tenaga untuk meraih hasil maksimal dalam Pileg mendatang ," ujarnya.[]L24.Red