HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

FORKAB Aceh Timur Minta BSI Perbaiki Kinerja

Sarnidam (Patra) Ketua DPW FORKAB Aceh Timur. Lentera24.com | ACEH TIMUR - Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) Aceh Timur minta Bank Syari...

Sarnidam (Patra) Ketua DPW FORKAB Aceh Timur.


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) Aceh Timur minta Bank Syariah Indonesia (BSI) yang beroperasi di Bumi Serambi Mekkah untuk memperbaiki sistem dan kinerja agar tidak merugikan masyarakat.

Hal itu di sampaikan oleh Ketua DPW FORKAB Aceh Timur, Sarnidam Patra didampingi oleh Biro Humas, Safrizal, Kamis 25 Mei 2023.

"Beberapa waktu lalu, sempat terjadi kesalahan yang sangat besar di Bank Syariah Indonesia (BSI), dimana akibat gangguan (error) sistemnya, banyak masyarakat dan pengusaha yang sangat dirugikan," ujar Patra.

Menurut Patra, kesalahan tersebut tidak boleh terjadi lagi di Satu satunya Bank Nasional yang boleh beroperasi di Aceh itu.

"Akibat error sistem itu, banyak pelaku usaha tidak bisa bertransaksi, bahkan ada yang merasa dirugikan, seharusnya BSI itu bertanggung jawab," ketusnya.

Lebih lanjut, Patra menambahkan menurut informasi, akibat error sistem BSI, ada desa/Gampong yang menggunakan rekening BSI belum masuk ADD nya.

"Menurut info yang kami terima, sampai hari ini, Gampong yang menggunakan rekening BSI, Anggaran dana desa nya (ADD) dari APBK, belum masuk," tutupnya. [] L24.Zal.