HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PS Muda Sedia Melenggang Ke Final Open Turnamen Pemuda Upah

  Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pertandingan Semifinal turnamen Piala Pemuda Upah yang mempertemukan PS Muda Sedia melawan The Gill FC Kot...

 

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pertandingan Semifinal turnamen Piala Pemuda Upah yang mempertemukan PS Muda Sedia melawan The Gill FC Kota Kula Simpang di Lapangan Bola kaki Meusafat, Upah Kamis sore 16 Maret 2023 berlangsung sengit.

PS Muda Sedia dengan Costum Hijau Hitam bermain ekspresif dibabak pertama, terbukti paruh babak pertama Sabirin (9) berhasil mempecundangi Akmal penjaga gawang The Gill FC yang mengenakan Costum Putih Kombinasi merah. Kedudukan 1-0 bertahan hingga berakhir babak pertama.

Memasuki babak kedua berlangsung permainan semakin keras menjurus kasar membuat anak anak Laskar Tumbok Lada lengah karena tidak mau melayani permainan kasar The Gill FC, sehingga tercipta gol balasan yang diciptakan oleh Zerri berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua dengan 1-1. Dan skor ini pun bertahan sampai akhir pertandingan 2×45 menit.

Karena tidak ada babak tambahan, memaksa permainan harus berakhir dengan adu penalti. Adu penalti sendiri sempat terhenti karena suporter The Gill FC menganggu jalannya pertandingan. Namun atas sikap tegasnya panitia pelaksana pertandingan adu finalti dapat dilanjutkan dengan skor 5-4 untuk PS Muda Sedia. 

Dari lima pemain PS Muda Sedia hanya satu penendang yang gagal menyarangkan bola ke gawang The Gill FC, sementara dari pemain The Gill FC dua pemainnya berhasil ditangkap penjaga gawang PS Muda Sedia yang dikawal Aceh (Ari Sahputra), dengan hasil ini, PS Muda Sedia berhasil melaju ke babak Final Open Turnamen Pemuda Upah yang akan berlangsung Minggu 19 Maret mendatang.

Sementara Manager Tim PS Muda Sedia, Reza Fadli didampingi Owner PT Aneka Green Farm, Joko Irawan, mengaku bersyukur atas keberhasilan yang diraih Tim berjuluk Laskar Tumbak Lada yang mampu menang dan melaju ke Partai Final. "Terimakasih atas kerja keras para pemain dan Tim Pelatih yang telah berjuang hingga melaju ke Final," ujar Reza Fadli yang juga seorang pengusaha muda.

Reza sapaan akrab nya mengharapkan agar para pemain dapat tampil lebih maksimal di laga Final nanti yang dijadwalkan akan dilaksankan pada Minggu 19 Maret 2023 di Lapangan Meusapat Upah. "Siapapun lawan kita nanti di Final kita harus tampil maksimal dan tetap junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan," tandas Reza. [] L24-Zaq