HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PS Muda Sedia Juara Open Turnamen Piala Pemuda Upah Cup 1 2022

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - PS Muda Sedia berhasil mengalahkan Katarie FC 1-0 dalam final Open Turnamen Piala Pemuda Upah Cup 1 2022. PS...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - PS Muda Sedia berhasil mengalahkan Katarie FC 1-0 dalam final Open Turnamen Piala Pemuda Upah Cup 1 2022. PS Muda Sedia akhirnya keluar sebagai juara dalam turnamen tersebut. Final Open Turnamen Pemuda Upah Cup 1 2022 tersebut diadakan di Lapangan Bolakaki Meusafat Simpang Tiga Upah pada Minggu sore 19 Maret 2023. Wasit Zulkarnain dipercaya memimpin jalannya pertandingan final tersebut.

Kick-off babak pertama dimulai pukul 15.30 WIB, kedua tim terlihat langsung berinisiatif melakukan serangan. Beberapa kali peluang diciptakan oleh kedua kesebelasan akan tetapi tidak satu pun peluang berbuahkan gol.

PS Muda Sedia akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-23, berkat gol bek tengah PS Muda Sedia Asron Gol tersebut tercipta melalui tendangan bebas yang diambil oleh Penceng, Asron yang berada di sisi kanan gawang Katarie FC berhasil menyambut bola dengan kepala dan masuk ke gawang Katarie FC yang dikawal Asrul.

Berkat gol tersebut, Laskar Tumbok Lada unggul 1-0 atas Katarie FC Setelah gol tersebut Katarie terlihat beberapa kali mengancam gawang PS Muda Sedia yang dijaga Rizal.

Sebuah peluang emas tercipta bagi Laskar Tumbok Lada di menit ke-35 Berawal dari tendangan sudut, Rafika yang berada di areal gawang melakukan sundulan, namun sayang bola hanya mengenai tiang gawang bagian atas.

Meski sudah memasuki menit menit akhir babak pertama kedua kesebelasan saling adu taktik dan skill untuk memenangkan turnamen ini. Akan tetapi sampai turun minum, PS Muda Sedia maupun Katarie FC tidak ada menambah gol. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk PS Muda Sedia.

Memasuki babak kedua, Laskar yang bermarkas Manyak Payed, Katarie FC terlihat melakukan tekanan ke lini pertahanan PS Muda Sedia Beberapa kali terlihat melakukan ancaman, namun pada 47 striker Katarie FC Akhirul Wadan yang akrab disapa Kilul sempat membuat kiper PS Muda Sedia kewalahan tendangan keras dari jarak jauh yang dilayangkannya mengarah ke sisi kanan gawang PS Muda Sedia. Namun sayang, tendangan datar tersebut masih berada tepat di sisi luar tiang yang dijaga Rizal.

Tertinggal 0-1 atas PS Muda Sedia anak anak Katarie FC terus bermain cepat, PS Muda Sedia terlihat kerepotan menghadapi serangan yang dbangun oleh Katarie FC. Beberapa kali terlihat para penyerang Katarie FC dijatuhkan oleh pemain bertahan PS Muda Sedia dan menghasilkan tendangan bebas.

Misalnya di menit ke-68, tendangan keras yang dilayangkan oleh M Saleh dari separuh wilayah PS Muda Sedia hampir masuk ke gawang. Akan tetapi sang kiper Rizal masih bisa menepis dan hanya berbuah tendangan sudut.

Tidak mau kena serang terus, PS Muda Sedia melakukan serangan balasan untuk menggempur lini pertahanan Katarie FC. Beberapa kali peluang tercipta, namun sayang pertahanan Katarie FC yang komandoi Rizaldi masih mampu mematahkan serangan tersebut.

kedua tim saling mencoba membongkar pertahanan masing-masing lawan. Akan tetapi tidak ada satu pun gol tercipta dari rentetan peluang yang ada sampai akhir babak kedua.
Akhirnya PS Muda Sedia menang 1-0 dari Katarie FC dan keluar sebagai juara Open Turnamen Piala Pemuda Upah Cup 1 2022. []L24.Sai