HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Layanan Ortopedi RSU Permata Husada Terdengar Sampai Papua

dr. Jenggo Suwarko (Direktur RSUD Supiori, Papua) bersama dr. Prabata, MMR (Direktur RSU Permata Husada) Lentera24.com | BANTUL  - Nama Ruma...


dr. Jenggo Suwarko (Direktur RSUD Supiori, Papua) bersama dr. Prabata, MMR (Direktur RSU Permata Husada)
Lentera24.com | BANTUL - Nama Rumah Sakit Permata Husada tidak hanya dikenal di Pulau Jawa namun terdengar hingga ke Papua, hal itu terbukti dengan adanya salah satu rujukan pasien Ortopedi dari RSUD Kabupaten Supiori, Papua, Kamis 12 Januari 2023. 

Menurut informasi pasien tersebut mengalami kecelakaan di Kabupaten Biak, pada Minggu 28 Agustus 2022, sekira pukul 22.00 WIT dan sudah di operasi pada Jum’at 02 September 2022. 

Dikarenakan kondisi pasien yang belum juga membaik karena lengan gagal menyambung setelah tindakan 5 bulan, kemudian diputuskan untuk operasi ulang di RSU Permata Husada.

Pasien tersebut tiba di RSU Permata Husada didampingi oleh dr. Jenggo Suwarko (Direktur RSUD Kabupaten Supiori, Papua).

dr. Jenggo Suwarko (Direktur RSUD Kabupaten Supiori, Papua) mengakui dirinyalah yang merekomendasikan pasien tersebut untuk dirujuk RSU Permata Husada.
dr. Jenggo Suwarko Direktur RSUD Kabupaten Supiori, Papua saat di wawancarai oleh Lentera24.com
“ Memang saya merekomendasikan pasien tersebut untuk operasi di RSU Permata Husada dikarenakan kondisi pasien memang sampai saat ini belum membaik, maka dari itu saya mendampingi pasien untuk operasi ulang di RSU Permata Husada”, ungkapnya kepada Lentera24.com.

Saat ini pasien tersebut ditangani oleh dr. Eko Medio Septiawan,SpOT (K) untuk melakukan operasi ulang Jum'at 13 Januari 2023.

dr. Eko Medio Septiawan,SpOT (K), praktek pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu pukul 15.00 - 16.00 WIB di RSU Permata Husada.

Pasien pulang Senin 16 Januari 2023 siang. Dan menyampaikan kesan dan pesan, bahwa pasien puas dengan layanan di RSU Permata Husada, disamping itu dr. Eko Medio Septiawan,SpOT (K) sangat profesional, tempatnya nyaman, seluruh karyawannya ramah-ramah. []L24.rr