HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Mahasiswa PSDKU USK Galus Serahkan Bantuan Korban Banjir Aceh Tamiang

Ketua Karang Taruna Aceh Tamiang, Joko Sudirman saat menerima bantuan dari Mahasiswa Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Universitas ...

Ketua Karang Taruna Aceh Tamiang, Joko Sudirman saat menerima bantuan dari
Mahasiswa Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Universitas Syiah Kuala (USK) Gayo Lues


Lentera24.com | ACEH TAMIANG
- Mahasiswa Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Universitas Syiah Kuala (USK) Gayo Lues salurkan bantuan sembako kepada korban banjir Aceh Tamiang.


Kordinator Lapangan penyaluran bantuan mahasiswa PSDKU USK Gayo Lues, Deni Ari Anggara mengatakan bantuan sembako dari mahasiswa PSDKU USK Gayo Lues disalurkan oleh Karang Taruna Aceh Tamiang ketiga posko banjir yang berada di Kecamatan Bendahara, dan Banda Muliabanjir. 


"Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Mahasiswa PSDKU USK Gayo Lues atas musibah yang terjadi di Aceh Tamiang, sehingga bantuan ini bisa meringankan beban para korban yang terdampak banjir," ujar koordinator lapangan Deni Ari Anggara kepada wartawan, Sabtu 12 November 2022.


Sementara itu, Ketua Karang Taruna Aceh Tamiang, Joko Sudirman mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa PSDKU USK Gayo Lues yang telah menyalurkan bantuan ke sejumlah titik posko pengungsian dalam Kabupaten Aceh Tamiang.


"Mahasiswa PSDKU USK Gayo Lues hadir di saat masyarakat sedang tertimpa musibah dan ini yang kami harapkan. Mudah-mudahan kebaikannya mendapat ridha dari Allah SWT,” ucapnya.


Joko menjelaskan, pengurus Karang Taruna Aceh Tamiang menyalurkan bantuan dari mahasiswa PSDKU USK Gayo Lues ke tiga posko pengungsian yakni posko pengungsian Kampung Lambung Blang Kecamatan Bendahara, posko Kampung Teluk Halban Kecamatan Bendahara dan posko pengungsian Kampung Suka Mulia Kecamatan Banda Mulia. []L24.Sai