HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Komunitas VES Tanah Rencong Salurkan Bantuan Korban Banjir di Aceh Tamiang

  Foto : Komunitas Vitara, Escudo dan Sidkik (VES) Tanah Rencong Aceh | dok-redaksi Lentera24.com | ACEH TAMIANG --  Komunitas Vitara, Escud...

 
Foto : Komunitas Vitara, Escudo dan Sidkik (VES) Tanah Rencong Aceh | dok-redaksi

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Komunitas Vitara, Escudo dan Sidkik (VES) Tanah Rencong, menyalurkan bantuan sandang dan pangan untuk para korban banjir di beberapa titik posko pengungsian di Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (07/11/22) pagi. 

Bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak goreng, biskuit ini disalurkan langsung di beberapa Kecamatan seperti di Karang Baru dan Kota Kualasimpang serta di beberapa Kampung. 

Koordinator VES Tanah Rencong, Win syahri kusnadi, di sela-sela kunjungan mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Komunitas VES Tanah Rencong Aceh kepada masyarakat yang terdampak banjir di Aceh Tamiang. 

Foto : Koordinator VES Tanah Rencong, Win syahri kusnadi menyerahkan bantuan sembako korban banjir di Kampung Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru | dok-redaksi

"Alhamdulillah hari ini kami dari VES Aceh, dapat menyalurkan bantuan sandang dan pangan ini langsung ke titik pengungsian, semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat," ujarnya.

Win syahri kusnadi mengatakan bantuan yang diberikan ini terkumpul berkat dukung kawan-kawan VES Tanah Rencong Aceh dan Wecere Pusat.

"Semoga kehadiran VES sebagai wadah silaturahmi dapat dirasakan dan berdampak positif di masyarakat," tandas Win syahri kusnadi seraya mengatakan setelah ini VES Aceh akan menyerahkan bantuan di beberapa titik pengungsi terutama yang terisolir.[] L24-Zaq