HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Keluarga Tanah Rencong Malang Raya Siap Sambut Kontingen Porwanas PWI Aceh

Flyer ucapan selamat dari Keluarga Tanah Rencong Malang Raya untuk Kontingen Porwanas PWI Aceh Lentera24.com | MALANG - Even Pekan Olahraga...

Flyer ucapan selamat dari Keluarga Tanah Rencong Malang Raya untuk Kontingen Porwanas PWI Aceh

Lentera24.com | MALANG - Even Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII yang akan digelar di Malang, Jawa Timur pada 21-27 November 2022 disambut antusias oleh masyarakat termasuk Keluarga Tanah Rencong Malang Raya.


Ekspresi kebahagiaan masyarakat Aceh perantauan di Malang Raya, Provinsi Jawa Timur tersurat dalam tayangan flyer yang dikirim langsung oleh Ketua Masyarakat Aceh di Malang, Syarkani, S.Ag. M.Pd kepada Pengurus PWI Aceh.


“Insya Allah kami siap menunggu kedatangan Kontingen Porwanas PWI Aceh di Malang dan siap mengerahkan adek-adek IPPMA menjadi supporter,” kata pria yang akrab disapa Dani tersebut.


Menurut Dani, informasi keikutsertaan Kontingen PWI Aceh di ajang Porwanas XIII sudah disampaikannya kepada Humas Keluarga Tanah Rencong Malang Raya.


“Kami siap memberikan dukungan untuk Kontingen PWI Aceh,” ujar Dani, warga Aceh asal Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.


Ketua PWI Aceh menginformasikan, Kontingen Porwanas PWI Aceh sebanyak 80 orang yang terdiri 45 atlet plus pengurus dan ofisial dijadwalkan berangkat ke Malang pada Jumat malam, 18 November 2022 menggunakan transportasi darat dari Banda Aceh ke Medan, sedangkan Prosesi pelepasan akan berlangsung di Markas PWI Aceh, Simpang Lima, Banda Aceh oleh Sekda Aceh, Bustami Hamzah.


Kontingen PWI Aceh yang menggunakan tiga unit bus dari Banda Aceh menuju Bandara Internasional Kualanamu  terbang ke Surabaya pada Minggu pagi, 20 November 2022 pukul 05.30 WIB dan dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Juanda Surabaya pada pukul 11.00 WIB. Dari Bandara Juanda, rombongan menggunakan bus ke Malang.


“Insya Allah kita bertemu di Malang,” kata Nasir Nurdin merespons semangat masyarakat Aceh di Malang. []L24 Sai