HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Comet FC Lolos 8 Besar Open Turnamen Kemukiman Gedung Biara

  Foto : Tim Comet FC bersama Manager dan Pelatih berfoto bersama usai menang 3-0 atas Pall Meras dan memastikan satu tiket di delapan besar...

 

Foto : Tim Comet FC bersama Manager dan Pelatih berfoto bersama usai menang 3-0 atas Pall Meras dan memastikan satu tiket di delapan besar open Turnamen Kemukiman Gedung Biara | dok-redaksi

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Comet FC akhirnya memastikan satu tiket dibabak delapan besar Open Turnamen Kemukiman Gedung Biara, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang  setelah berhasil menang telak 3-0 atas Pall Meras Sungai Kuruk 1 pada pertandingan yang berlangsung, Sabtu (08/20/22), di Lapangan Sepakbola Bogak.

Comet FC yang diisi pemain sekaliber Surya, Gokong, Danil, Aulia, Ivan, Mirza, Nafis, dkk terlihat mendominasi permain sejak awal pertandingan. Ini terbukti pada menit ke 7 Comet FC berhasil membobol gawang Pall Meras berkat gol yang dilesatkan Danil dan merubah skor 1-0 untuk kedudukan sementara Comet FC.

Tertinggal 0-1, Pall Meras berupaya bermain lebih ovensif, dimotori Rozi dan Uge Pall Meras terus berupaya menyerang, namun kokohnya tembok pertahanan Comet FC yang dikomandoi Syahrial, Hardiansyah, Mulia dan tenangnya Dimas dibawah mistar gawang tak mampu ditembus para pemain Pall Meras hingga menutup babak pertama dengan skor tetap 1-0 untuk Comet FC.

Memasuki babak kedua, tempo permainan semakin cepat dan keras, Comet FC terus menggempur pertahanan Pall Meras dengan memanfaatkan kedua pemain sayapnya, dan dimenit 47 Comet FC berhasil menambah skor menjadi 2-0 berkat gol yang dilesatkan Surya memanfaatkan umpat tarik dari Nafis.

Tak henti disitu, para pemain Comet FC dibawah asuhan Rizal semakin percaya diri, ini terlihat dimenit ke 58, Comet FC berhasil memperlebar skor menjadi 3-0 berkat gol melalu titik putih yanh diciptakan Razzaq setelah pemain Comet FC dilanggar dikotak pinalti. 

Pall Meras yang tertinggal 0-3 berupaya memperkecil ketertinggalan, namun hingga akhir babak kedua skor tetap tak berubah untuk kemenangan Comet FC sekaligus memastikan saru tiket di Delapan besar pada Open Turnamen Kemukiman Gedung Biara Kecamatan Seruway.

Manager Tim Comet FC, Faisal kepada Wartawan usai pertandingan mengucapkan terimakasih atas kerja keras para pemain yang mampu menunjukan permainan terbaik dan berhasil lolos kedelapan besar. "Alhamdulillah kerja keras berbuah hasil, dan kita akan teruz berupaya menampilkan permainan tebaik dan harapannya dapat masuk ke partai Final," ujar Faisal. [] L24-Zaq