HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Muspika Birem Bayeun Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Lentera24.com | ACEH TIMUR -  Musibah kebakaran yang terjadi pada 14 September 2022 Sekira pukul 10.25 Wib yang lalu telah membawa duka men...

Lentera24.com | ACEH TIMURMusibah kebakaran yang terjadi pada 14 September 2022 Sekira pukul 10.25 Wib yang lalu telah membawa duka mendalam yang dirasakan oleh Lili Popon (60), lelaki paruh baya yang bekerja kesehariannya sebagai nelayan, di Desa Keude Birem, Dusun Setia, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.


Akibat dari kejadian tersebut, Lili Popon mengalami kerugian materiil diperkirakan lebih kurang Rp 50 Juta .


Melihat keadaan ini , Muspika Birem Bayeun, Sabtu 17 September 2022 menyambangi rumah Lili Popon untuk menyerahkan bantuan masa panik dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur sebagai wujud kepedulian, terhadap warganya yang sedang mengalami musibah kebakaran tersebut.


Tiga Pilar Kecamatan,  Camat Birem Bayeun  Iskandar Budiman,S.Kom, Kapolsek Birem Bayeun AKP Syamsudin, S.H.M.H. Danramil 11/Brb Kodim 0104/Atim Kapten Czi Karsono dan unsur pemerintahan Gampong Birem Keude menyerahkan langsung  bantuan tersebut.


Danramil 11/Brb Kodim 0104/Atim Kapten Czi Karsono menyampaikan kegiatan yang kami lakukan disini  sebagai  bentuk wujud kepedulian kami kepada kesulitan warga.


Bersama Camat Birem Bayeun kami mendampingi Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur, untuk menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di desa Birem Keude," sebutnya.


Kapten Czi Karsono juga berharap agar Pak Lili Popon, korban kebakaran rumah bisa tabah dalam menghadapi musibah ini. Semoga bantuan  yang kami serahkan setidaknya bisa bermanfaat dan meringankan beban beliau dalam massa panik ini,” ungkapnya


Lanjut Danramil walaupun demikian patut disyukuri bahwa tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materi yang besar tidak dapat terhindarkan.


Kami sebagai unsur Muspika Birem Bayeun terus berupaya untuk mengumpulkan bantuan kepada korban kebakaran. Semoga Pak Lili Popon yang ditimpa musibah diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah dalam menghadapi cobaan ini," pungkasnya.([]L24-Edd