HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

16 Tim Berlaga di Turnamen Sepak Bola Piala Bergilir Danramil Cup I

Lentera24.com | ACEH TIMUR -  Danramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Arh Syafari resmi membuka Turnamen sepak bola Piala be...

Lentera24.com | ACEH TIMURDanramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Arh Syafari resmi membuka Turnamen sepak bola Piala bergilir Danramil Cup I Tahun 2022 di Lapangan Sepakbola Desa Pante Pana, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Kamis 15 September 2022.


Turnamen ini bergulir sejak tanggal 15 September hingga 2 Oktober 2022 yang diikuti 16 tim dari setiap Desa se-Kecamatan Pante Bidari .


Dalam sambutannya , Danramil menyampaikan turnamen sepak bola piala bergilir Danramil Cup I yang di selenggarakan ini adalah turnamen yang akan menjadi awal kegiatan event event olahraga lainnya di wilayah Kecamatan Pante Bidari.


Dengan turnamen bolakaki seperti ini , kita semua bisa menjalin silaturahmi lebih dekat dengan masyarakat dan bisa jadi ajang menjaring pemain berbakat untuk digabungkan mewakili kecamatan ke jenjang yang lebih luas lagi.


"Mudah-mudahan event ini menjadi wadah untuk kembali menggeliatkan dan menghidupkan potensi-potensi pemain lokal yang ada di Kecamatan Pante Bidari sekaligus menjadi ajang pencarian bibit muda khususnya olahraga sepakbola, " harap Danramil.


Danramil juga mengajak agar terus gelorakan semangat berolahraga, karena dengan olahraga tidak hanya membuat masyarakat sehat, dengan olahraga dapat mengangkat harkat dan martabat daerah seiring dengan prestasi yang diraih.


Selain itu, Danramil Kapten Arh Syafari berharap para peserta turnamen dapat menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding. “Junjung tinggi sportivitas selama bertanding, semoga turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi di antara kita semua,” pungkasnya. 


Hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola Danramil Cup I tersebut, Camat Pante Bidari M. Jamil, Kapolsek Panten Bidari J.M. Tambunan, Keuchik Pante Panah dan seluruh peserta kesebelasan yang berlaga. []L24-Edd