HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Warga Pahlawan Antusias Ikut Klik PEKKA

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Ratusan masyarakat Kampung Pahlawan Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang terlihat antusias menghadi...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Ratusan masyarakat Kampung Pahlawan Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang terlihat antusias menghadiri kegiatan Klik PEKKA (Perkumpulan Serikat Perempuan Pemimpin Keluarga) sebagai wadah untuk menampung seluruh aspirasi dan keluhan masyarakat di semua bidang pelayanan.


Kegiatan yang baru pertama dilaksanakan yang dihadiri oleh semua SKPK baik dari Bidang Pertanian, Perikanan, Dinsos, PUPR, Bapedda, Disdukcapil, Mahkamah Syari'ah dan BPJS Kesehatan dan Nova Zahara salah seorang Anggota Komisi II DPR Aceh, dipusatkan di Halaman Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al-Huda Kampung Pahlawan Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang, Selasa 2 Agustus 2022.


Nantinya masyarakat yang memiliki keluhan dipersilahkan langsung untuk menyampaikan keluhan dan usulan di bidang-bidang yang telah ada.


Datok Penghulu Kampung Pahlawan, Muhammad Saleh. S. Pd. M.Pd. mengapresiasi kegiatan klik PEKKA ini sebab dengan kegiatan ini berbagai keluhan masyarakat dapat disampaikan langsung dengan harapan nantinya berbagai masukan masyarakat ini dapat dijadikan arah untuk pembangunan Aceh Tamiang disemua bidang.


Disisi lain Muhammad Saleh melihat antusias masyarakat yang hadir cukup tinggi terutama dibidang Disdukcapil dimana masyarakat dengan mudah dapat langsung untuk membenahi berbagai administrasi kependudukan baik perubahan data maupun pembuatan administrasi kependudukan yang baru seperti kartu keluarga dan kartu tanda penduduk. 


Muhammad Saleh berharap program klik PEKKA ini dapat terus berlanjut sehingga masyarakat dapat dengan mudah untuk menyampaikan keluhan serta saran guna kemajuan pembangunan di kabupaten aceh tamiang. []L24.Sai