HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Menang Mutlak, Sofian Iskandar Pimpin Kampung Sekumur

Sofyan Iskandar kemeja putih celana hitam Lentera24.cim | ACEH TAMIANG - Sofian Iskandar (29) terpilih sebagai Datok Penghulu Kampung Sekum...

Sofyan Iskandar kemeja putih celana hitam

Lentera24.cim | ACEH TAMIANG - Sofian Iskandar (29) terpilih sebagai Datok Penghulu Kampung Sekumur Kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang dalam Pildatok Kampung setempat, Kamis (4/8/2022). 


Pengurus Karang Taruna Aceh Tamiang ini, berhasil meraih 198 suara dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 610. Terpilihnya Sofian Iskandar sebagai Datok Penghulu setelah unggul dari pesaing-pesaingnya masing-masing yakni Bun 31 suara, Buyung Usman 124 suara, Muhammad Nuh 87 dan Muhammad Ali 86 suara serta suara tidak sah sebanyak dua suara. 


"Alhamdulillah, terpilihnya saya sebagai Datok Penghulu Kampung Sekumur ini berkat doa dari orang tua, keluarga, guru dan dukungan penuh dari masyarakat. Tentu, di usia saya yang masih muda ini memerlukan bimbingan dan juga masukan dari masyarakat untuk memimpin Kampung Sekumur," ungkap Sofian Iskandar kepada Wartawan usai pelaksanaan Pildatok Kampung Sekumur. 


Wakil Ketua II Mapel Aceh ini menyebutkan, dengan amanah yang sudah diberikan oleh masyarakat Kampung Sekumur, dirinya berharap seluruh komponen masyarakat agar dapat bahu membahu dalam mewujudkan Kampung yang mandiri.


"Saya menargetkan, kedepan masyarakat Kampung Sekumur dapat mandiri dalam sektor ekonomi, baik itu pertanian, perkebunan dan perdagangan. Selain itu, kita juga menargetkan sumber daya manusia yang mandiri yang berlandaskan nilai-nilai syari'at dan pendidikan," ujarnya. []L24.Sai