HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sukseskan Liga Santri Piala Kasad 2022, Personel Kodim 0104 Persiapkan Stadion

Lentera24.com | Langsa -  Menyukseskan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, Personel Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan gotong royong di Stad...


Lentera24.com | Langsa - 
Menyukseskan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, Personel Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan gotong royong di Stadion Langsa, Sabtu 18 Juni 2022.

Gotong royong dipimpin langsung Pasi Ter Lettu Inf Syahrial. Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P. MI Pol mengatakan gotong royong untuk merapikan rumput di lapangan dan pemasangan spanduk Piala Kasad agar pada saat pelaksanaan pertandingan dapat dilihat rapi, indah dan semua pemain dan penonton merasa nyaman,” katanya.

Ia menjelaskan, Liga Santri Piala Kasad direncanakan akan dibuka secara serentak pada tanggal 20 Juni 2022 oleh Kepala Staf Angkatan  Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

“Liga Santri ini untuk mencari bibit-bibit baru untuk pemain nasional yang kelak dapat mengharumkan nama bangsa dan negara,” ujarnya.

Lanjut Dandim, dipersilahkan kepada masyarakat umum dan khususnya para santri dan anak-anak sekolah untuk menyaksikan dan memberikan support kepada para santri dari kota Langsa dan kabupaten Aceh Timur yang akan memperebutkan juara liga santri PSSI piala Kasad Tahun 2022," pungkasnya. [] L24.Edd.