HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Open Tournament Glee Bruek CUP l 2022, Dantim BAIS Bireuen Mendapat Tendangan Kehormatan

Lentera24.com | BIREUEN - Guna mendukung dan terciptanya Stabilitas Keamanan Wilayah selama Pertahapan Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Wilaya...

Lentera24.com | BIREUEN - Guna mendukung dan terciptanya Stabilitas Keamanan Wilayah selama Pertahapan Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh, pemuda Desa Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen mengelar Open Tournament Glee Bruek Cup l Tahun 2022.


Open Tournament Glee Bruek Cup I 2022 mengangkat Tema: Melalui Turnamen Sepak Bola Glee Bruek Cup I Tahun 2022 Kita Tingkatkan Motivasi Masyarakat dan Pecinta Sepakbola untuk menjaga kesehatan dibuka secara secara resmi oleh anggota DPR Aceh  Kalili dan Supyan Nur, SE anggota DPRK Bireuen dari Partai Aceh, dan juga tendangan kehormatan oleh Dantim BAIS TNI Kabupaten Bireuen Alamsyah Putra dari tengah lapangan yang berlangsung di Lapangan bola Kaki Desa Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen. Rabu 22 Juni 2022.


Tendangan Kehormatan yang dilakukan Dantim BAIS TNI itu dilakukan dengan penuh semangat dengan menirukan gaya pemain bola Internasional, yaitu gaya CR7 Ronaldo,


Kepada Awak Media Dantim BAIS TNI Kabupaten Bireuen Alamsyah Saputra mengatakan dirinya sangat mendukung dan mengapresiasikan kepada seluruh Panitia  maupun Anggota DPR-Aceh dan Anggota DPRK Bireuen yang telah ikut serta memeriahkan kegiatan olahraga pada sore hari ini.


Lebih lanjut Dantim BAIS TNI Wilayah Bireuen ini mengatalan olahraga itu sangat penting bagi tubuh karena dengan berolahraga dapat mewujudkan jasmani dan jiwa yang sehat sekaligus dapat membangun persatuan dan kesatuan bangsa, semoga kegiatan ini kedepan dapat melahirkan Atlet yang lebih handal,


Alamsyah Saputra juga berharap kepada tim Pemain bola untuk selalu menjaga nama baik Cup masing - masing dimana dalam melakukan laga pertandingan tersebut, untuk dapat selalu menjaga satu sama lain, juga kepada Masyarakat Desa Juli Tambo Tanjong dan sekitarnya untuk dapat saling menjaga ketertiban dan keamanan untuk dapat menyukseskan Tournament Bola ini, harap Dantim BAIS TNI Bireuen.


Dia harapkan melalui event ini Dantim BAIS TNI Bireuen. mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dapat menjunjung tinggi  Jiwa Sportifitas serta semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa, guna mendukung dan terciptanya Stabilitas Keamanan Wilayah selama Pertahapan Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh kedepan.


Sebelumnya Anggota DPR Kabupaten Bireuen dari Partai Aceh Sufyannur SE siap menfasilitasi rehabilitasi lapangan sepak bola Glee Bruek, Desa Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen. 


Dalam pertemuan dengan sejumlah para pemain sepak bola di desa tersebut, pada Senin sore 9 Agustus 2021 lalu para pemuda meminta untuk direnovasi lapangan sepak bola, selain itu juga diminta peralatan pendukung latihan untuk sepak bola. 


Pada kesempatan itu Sufyannur juga menyerahkan jaring gawang yang menjadi kebutuhan saat latihan yang diterima langsung oleh Keuchiek Desa setempat.


Pertandingan bola pada hari ini yang berlaga di Open Tournament Glee Bruek Cup l 2022, diantaranya. Tim Umuslim Peusangan Vs Tim Jeunieb Raya dengan skor 4-3 lewat adu penalti.

Dantim BAIS Kabupaten Bireuen saat melakukan  Tendangan Pertama tanda dimulai nya pertandingan Open TurnamenGlee Bruek Cup l 2022

Pertandingan sepak Bola di Lapangan Glee Bruek Desa Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, akan Berlangsung selama satu pekan lebih. []L24.Sai