HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

14 Cabang Kafilah Aceh Timur Lolos Ke Final

Lentera24.com | REDELONG - Sebanyak 14 peserta cabang dan golongan dari kafilah Kabupaten Aceh Timur masuk dalam babak final pada ajang pe...

Lentera24.com | REDELONG - Sebanyak 14 peserta cabang dan golongan dari kafilah Kabupaten Aceh Timur masuk dalam babak final pada ajang perhelatan MTQ Aceh XXXV tahun 2022 yang dipusatkan di kabupaten Bener Meriah. Kepastian 14 Cabang yang lolos ini merujuk kepada keputusan Dewan Hakim yang diumumkan di arena Utama, pada Rabu malam 22 Juni 2022.


Sementara itu 14 peserta cabang dan golongan yang lolos ke final antaranya, Muhammad Ahsin cabang ( TQ. Tartil Qur’an Putra), M. Afiq Fatah (TQ. Anak- anak Putra), Niswatul Husna (TQ Anak- anak Putri), Rani Anisa ( TQ. Cacat Netra Putri), Nurul Hayati ( TQ. Dewasa Putri), Riskika Ramadana ( TQ. QS. Murattal Remaja Putra), Sahula Ruzni ( TQ. QS. Murattal Remaja Putri).


Selanjutnya, Sahida Asaluddin lolos di cabang (TQ.QS. Mujawaad Dewasa Putra), Hidayatul Ila ( TQ.QS Murattal Dewasa Putri), Najwatul Ulfa (HQ. 1 Juz dan Tilawah Putri), Sirratul Ummah (HQ. 5 Juz dan Tilawah Putri), Muhammad Haidhar ( HQ 10 Juz Putra), Nurul Husna, M.Pd.I ( TF. Bahasa Inggris Putri) dan Mirwan cabang ( KQ. Kontemporer Putra). 


Sementara itu Kepala Dinas Syari’at Islam Kabupaten Aceh Timur Syawaluddin, S.H, M.H mengatakan sejumlah cabang peserta cabang dan golongan dari kafilah Kabupaten Aceh Timur yang diperlombakan telah melewati babak penyisihan dengan maksimal. 


"Alhamdulillah 14 peserta dari berbagai cabang dan golongan kafilah Aceh Timur bisa memasuki babak final. Kita mohon do’a dan dukungan masyarakat Aceh Timur agar mereka semuanya lebih tampil prima lagi dan membawa pulang hasil yang membanggakan," kata Syawaluddin.


Untuk jadwal final sambung Syawaluddin, seluruh peserta dan cabang yang lolos telah terjadwal akan tampil pada Kamis 23 Juni 2022 di berbagai arena yang telah diumumkan, yang dimulai sejak pagi hingga malam hari.


"Jadwal dan tempat bagi peserta lolos ke final telah ditentukan sejak tadi Malam usai pengumuman. Kita do’akan mereka dalam keadaan sehat dan dapat menjadi terbaik diantara semuanya," tambah Syawaluddin seraya berharap pada pelatih dan pendamping untuk mendampingi para peserta dengan maksimal. [] L24.Zal.