HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jelang Minggu Tenang Pilchiksung Serentak, APK Kandidat Geuchik Harus Steril

Lentera24.com | LANGSA -  Semua atribut atau alat peraga kampanye para kandidat calon Geuchik (Kepala Desa) di 19 Kampung dalam Kota Langsa...


Lentera24.com | LANGSA - Semua atribut atau alat peraga kampanye para kandidat calon Geuchik (Kepala Desa) di 19 Kampung dalam Kota Langsa harus steril atau bersih memasuki minggu arau hari tenang jelang perhelatan pemilihan Geuchik Langsung (Pilchiksung) serentak, pada Selasa 24 Mei 2022.

Karenanya kepada Panitia Pemilihan Gampong (P2G) dan Calon Geuchik yang berkompetisi serta tim sukses pemenangannya untuk dapat menertibkan dan membersihkan Alat alat Peraga Kampaye (APK) tersebut sebagaimana aturan yang berlaku.

"Memasuki minggu tenang ini diharapkan benar benar bersih dari alat peraga kampanye tersebut sehingga masyarakat pemilih yang telah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di masing masing gampong tersebut dapat memilih Calon Geuchik pilihan mereka sesuai hati nurani .

Tentunya pula Calon Geuchik yang mampu mewujudkan harapan mereka dan pembangunan gampong yang lebih baik dan maju," sebut Ketua melalui Sekretaris P2G Kota Langsa, Erniyanti SSTP MSP kemarin.

Dalam pelaksanaan pilciksung ini diharapkan berjalan sukses, aman damai dan tidak timbul perpecahan. " Kepada para Calon Geuchik yang berkompetisi juga diharap menjunjung tinggi hajatan demokrasi ini dengan cara cara sehat, serta mewujudkan pilchiksung yang harmonis, damai ," harap Sekretaris DPMG Kota Langsa ini. [] L24. Edd