HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ibnu Hajaruddin, S.Kom Dilantik Sebagai Ketua Wilayah RAPI Kota Langsa Periode 2022 - 2025

Lentera24.com | LANGSA - Asisten II Pemko Langsa Ali Mustafa, SE membuka acara Musyawarah Wilayah RAPI JZ 01 ZZW 09 Kota Langsa Ke-5 yang t...


Lentera24.com | LANGSA - Asisten II Pemko Langsa Ali Mustafa, SE membuka acara Musyawarah Wilayah RAPI JZ 01 ZZW 09 Kota Langsa Ke-5 yang turut dihadiri oleh Ketua Koordinator RAPI 01 Aceh Rahmat Thalib, Unsur Forkopimda, Ketua/Perwakilan RAPI Se-Aceh dan Sumatara Utara beserta tamu undangan lainnya bertempat di Aula Cakra Donya Kota Langsa, Sabtu (21/05/2022).


Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ali Mustafa mengatakan, pada kesempatan berbahagia ini atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Langsa, kami mengucapkan selamat kepada Ketua Wilayah RAPI JZ 01 ZZW 09 Kota Langsa Ibnu Hajaruddin, S.Kom, CEH pemilik Callsign JZ 01 OHM dan pengurus baru RAPI yang pada kesempatan ini secara resmi dilantik. Melihat komposisi kepengurusan yang ada, kami percaya amanah yang diberikan, akan dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya, sebagaimana diharapkan bersama.


Mari kita jadikan pelantikan ini sebagai momen untuk memperkuat RAPI Kota Langsa dengan berbekal dua modal dasar, yaitu kepercayaan pemerintah terhadap RAPI dalam bersinergi mewujudkan pembangunan masyarakat yang adil dan makmur serta komitmen dari seluruh anggota RAPI untuk pengembangan organisasi, segera laksanakan konsolidasi dan pembinaan organisasi dengan membentuk struktur lokal dan kecamatan serta bersinergi dengan pemerintah daerah, jelasnya.


Walikota berharap, RAPI tidak hanya bermanfaat bagi lingkungan sesama anggota RAPI, tapi juga bermanfaat untuk masyarakat Kota Langsa. RAPI tidak hanya sebagai ajang komunitas komunikasi, tapi juga mengedepankan rasa-rasa kebersamaan, dan bisa bersinergi di setiap agenda kegiatan yang ada di Kota Langsa. Besar harapan kami, semoga RAPI menjadi organisasi yang bisa memberikan informasi yang baik dan benar bagi masyarakat di tengah derasnya arus informasi yang membingungkan saat ini.


Kemudian, Ketua DPRK Kota Langsa Zulkifli Latif juga menambahkan, Apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi tulus yang dijunjung oleh anggota RAPI. Setiap tujuan yang baik, kami akan siap mendukung, apalagi dengan visi misi RAPI yang telah banyak membantu Pemerintah dan masyarakat.


Sebelumnya, Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 01 Aceh Rahmat Thalib dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah kita semua dapat berhadir pada acara Musyawarah Wilayah RAPI JZ 01 ZZW 09 Kota Langsa Ke-5 ini, kami akan selalu menghadirkan informasi yang benar dan baik serta tepat guna.


Kami dengan suka rela bekerja tulus menyajikan informasi untuk Negara tanpa mengaharapkan balasan apapun, ini merupakan ciri khas RAPI dalam berpatisipasi diberbagai hal terkait informasi.


Kami akan terus bergerak mengiringi program Pemerintah, dimanapun dibutuhkan kami akan hadir kecuali dalam ranah politik. Tidak ada politik dalam tubuh RAPI, RAPI murni mengedapankan upaya pelayanan untuk Pemerintah dan masyarakat demi Negara kesatuan Republik Indonesia, tegasnya.


Saya berharap RAPI dimanapun berada tetap kompak bersatu dan tetap jalin silaturahmi diantara kita, RAPI jaya jaya jaya, tutupnya. [] L24.Adly