HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Menuju Indonesia Herd Immunity, Muspika Langsa Kota Bersama Pemerintah Gampong Teungoh Gelar Vaksinasi

Lentera24.com | LANGSA -- Sebagai upaya dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi menuju Indonesia herd immunity...

Lentera24.com | LANGSA -- Sebagai upaya dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi menuju Indonesia herd immunity dari covid-19. Muspika Kecamatan Langsa Kota bersama Pemerintah Gampong Teungoh Kec. Langsa Kota gelar vaksinasi massal, Sabtu (27/11/21).


Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Kantor Geuchik setempat turut dihadiri, Kapolsek, Danramil, Camat dan pihak Puskesmas Langsa Kota, Geuchik dan para perangkat Gampong Teungoh, Polmas, Babinsa dan warga yang mengikuti vaksinasi serta sejumlah tamu dan undangan lainnya.


Geuchik Gampong Teungoh Zainal Abidin kepada wartawan mengatakan, ini merupakan kegiatan yang keempat kalinya dilaksanakannya vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di Gampong Teungoh, namun warga masih antusias untuk di vaksinasi.


Lanjutnya, kegiatan vaksinasi yang berlangsung sejak pukul 09.00-16.00 wib, "Alhamdulillah" diikuti sebanyak 140 orang warga telah disuntik vaksin dari 157 orang yang mendaftar, selebihnya tidak bisa dilakukan vaksinasi karena faktor kesehatan. 


Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Muspika Langsa Kota yang telah memfasilitasi vaksinasi covid-19 kepada masyarakat Gampong Teungoh. Ini merupakan suatu usaha atau ikhtiar kita bersama, mudah-mudahan pandemi ini cepat berakhir dan berlalu, ujarnya.


Camat Langsa Kota Heri Setiawan SSTP, MAP mengatakan, selain vaksinasi di Gampong, pemerintah Gampong juga membawa sebanyak 10 orang warga tiap hari ke Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Langsa Kota.


Vaksinasi ini adalah upaya pemerintah untuk memberi layanan kesehatan kepada masyarakat, sehingga meningkatkan imun tubuh agar tidak terpapar Covid-19. Kami berharap kepada seluruh masyarakat agar mendukung program vaksinasi, sehingga akan tercipta Hard Immunity. 


Dalam hal ini juga kami terus mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). Semoga akan tercipta Lingkungan Kecamatan Langsa Kota dalam keadaan aman tanpa covid- 19, imbuh Heri Setiawan. []L24-Sai

Teks foto: Muspika Langsa Kota didampingi Geuchik Gampong Teungoh Zainal Abidin meninjau jalannya kegiatan vaksinasi massal, Sabtu (27/1/21).