HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Berprestasi, Rocky Berikan Apresiasi kepada Atlet PON dari Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Bupati Aceh Timur, H. Hasballah bin H.M Thaib, SH atau akrab disapa Rocky memberikan penghargaan kepada atlet ...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Bupati Aceh Timur, H. Hasballah bin H.M Thaib, SH atau akrab disapa Rocky memberikan penghargaan kepada atlet dari Kabupaten Aceh Timur yang masuk dalam kontingen Aceh pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 yang berlangsung di Provinsi Papua.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Sekdakab Aceh Timur, Rabu (27/10/2021) dihadiri Bupati Aceh Timur, H. Hasballah bin H.M Thaib, SH, ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI)  Aceh Timur, Firman Dandi,SE, MSI, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Aceh Timur, Nauli, SSTP MAP, dan Ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) H. Sulaiman. 

Sementara atlet yang mendapat penghargaan, yaitu Fuad Ramadhan cabang olah raga Atletik, dan berhasil meraih medali emas pada PON ke-20 di Papua, Akhirul Wadhan, dan M. Rizky Yusuf Nasution yang berhasil meraih perak pada cabang olah raga sepak bola, dan Agus Triawan berhasil meraih perunggu pada cabang olahraga Rugby. 

Selain empat atlit yang berprestasi, Bupati Aceh Timur juga memberikan penghargaan kepada empat atlet lainnya yang ikut bertarung dalam PON di Papua, yaitu, Muhammad Farhan, cabang olahraga (Cabor) panahan, Mulia Risma cabor dayung, Nazaruddin dan Marzuki Cabor Sepak Takraw.

Pada kesempatan itu, Rocky turut memberikan penghargaan kepada Pelatih Takraw Tgk. Munzir, dan Wasit Sepak Takraw yan ikut terlibat dalam PON ke-20 di Papua Marhadi.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para atlet yang telah membawa nama harum nama Aceh khususnya nama Aceh Timur pada PON di Papua. Saya juga ingin berpesan kepada paletih dan atlet  harus tetap bersemangat dan terus membawa nama baik Aceh Timur dalam bidang olahraga," ujar Bupati Rocky.

Bupati menambahkan, dirinya secara pribadi mengatakan olahraga dapat memajukan suatu darah di bidang ekonomi. Bupati mencontohkan Pekan Olahraga Aceh (PORA) pada 2014 Aceh Timur menjadi tuan rumah dan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat khususnya dibidang ekonomi.

"Saya berharap kepada para atlet kedepan agar tetap bersemangat untuk meraih prestasi," pungkas Bupati Aceh Timur H. Hasballah bin H.M Thaib, SH.
Sementara ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI)  Aceh Timur, Firman Dandi,SE, MSI mengatakan, Kabupaten banyak mengirimkan atlet mengawakili Aceh untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua. 

Pihaknya mengaku bersyukur atas prestasi para atlet yang telah membawa nama harum daerah. Firman Dandhi juga mengaku bersyukur dikarenakan Bupati Aceh Timur dangat mendukung bidang olahraga.

"Harapan kita para atlet terus mempertahankan prestasinya. Dan mereka tetap menjaga semangat. Kita juga berharap semua cabang olahraga lulus di PORA yang akan digelar akhir Desember mendatang," harap Dandy. [] L24.Zal.

Teks Foto : Bupati Aceh Timur H.Hasballah Bin H.M.Thaib SH memberikan apresiasi untuk para atlet berprestasi di PON XX Papua yang bersal dari Aceh Timur