HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jum'at Berkah Warga Mendapatkan Sembako dari Kapolsek Kuala Simpang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Kepedulian Kapolsek Kuala Simpang IPTU Ontin Panjaitan terhadap masyarakat wilkum polsek itu dilakukan denga...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG --
Kepedulian Kapolsek Kuala Simpang IPTU Ontin Panjaitan terhadap masyarakat wilkum polsek itu dilakukan dengan memberikan sembako kepada warga di Kampung Sriwijata Kecamatan Kuala Simpang Kab.Aceh Tamiang, Jum'at (17/9/21).

IPTU Ontin Panjaitan selaku penangung jawab kegiatan dalam relisnya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin guna membantu dan meringankan masyarakat yang kurang mampu di wilkum Polsek Kuala Simpang khusus nya di masa Pandemi Covid 19 ini.

Menurut Kapolsek Sumber anggaran atau dana yang digunakan yaitu berasal dari swadaya urungan/patungan Personel Polsek Kuala Simpang sebagai suatu bentuk kepedulian anggota Polri terhadap masyarakat sekitar.

Adapun sembako yang diberikan sebanyak 5 paket yaitu Berupa Beras, Minyak Goreng, Telur, roti, susu, gula, dan  mie instan.

Sementara dalam kegiatan tersebut mendapat sambutan oleh Datok Penghulu Kampung Sriwijaya guna lebih mempererat tali silaturahmi antara Masyarakat dan Personel Polsek Kuala Simpang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kuala Simpang  yang memberikan Himbauan tentang protokol Kesehatan Kepada Masyarakat agar masyarakat selalu mematuhi anjuran prokes 3M dan menjaga Kebersihan Lingkungan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi bagi masyarkat yang belum melaksanakan vaksinasi, yang diterapkan Pemerintah Untuk Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Covid 19.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. [] L24-Sai