HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Instruksi ketua DPD : Kader NasDem di DPRK Harus Sering Silaturrahmi ke Dayah Dayah

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Dalam kunjungan Silaturrahmi dan Konsolidasi Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW Aceh ) Ke seluruh Kabupaten/ Kota di...

Lentera24.com | ACEH TIMUR
- Dalam kunjungan Silaturrahmi dan Konsolidasi Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW Aceh ) Ke seluruh Kabupaten/ Kota di Aceh dalam rangka Road show Pengurus DPW baru di Lantik ke seluruh Aceh Rombongan di pimpin oleh Wakil Ketua OKK DPW Aceh Zulfikar Lidan dan Bersama unsur Pengurus DPW Aceh Lainnya, Senin, (27/9/21).

Kegiatan silaturrahmi selain Penguatan struktur Kabupaten, kecamatan dan ranting juga untuk memperkuat kegiatan basis dan penambahan e KTA bagi kader di seluruh Aceh Timur.

Zulfikar Lidan menyampaikan kepada kader dan DPRK yg aktif untuk solid memperjuangkan janji janji pemilu lalu jika ingin NasDem menang besar namun jika tidak maka DPP partai pasti akan memberi sanksi pencopotan dari legislatif.

"Keberadaan saudara di dewan sekarang adalah kehadiran NasDem untuk membawa gerakan perubahan Restorasi bagi segenap anak negeri sesuai manifesto Partai yang diamanatkan oleh ketua umum Surya Paloh yg sekaligus salah satu putra terbaik asal Aceh yg sangat serius membantu saat tsunami Aceh tahun 2004 melalui semua saluran media group dan metrotv yg dimiliki nya," ujarnya. 
 
Dalam kesempatan tersebut, ketua DPD  Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh Timur Nyak Musa Husein,SE.M.S.M juga memberi arahan untuk seluruh kader agar bisa kerja kerja pemenang partai di seluruh Aceh Timur. 

"Kita target Nasdem di pemilu 2024 bisa naik dari 5 kursi DPRK menjadi 10 kursi dan DPRA mendapatkan kan 2 kursi serta DPR RI bisa dapat 70 ribu suara sah di seluruh Aceh Timur, ini target yang sangat wajar menurut saya Karena sebelumnya Nasdem sudah bertahan di 3 besar pada dua kali pemilu di Aceh timur,"ujarnya. 

Nyak Musa juga berharap kepada  Anggota Dewan dari NasDem untuk lebih Pro Aktif di dapil masing masing dalam membantu masyarakat.

"Untuk anggota legislatif yang sedang duduk di DPRK terus proaktif bekerja di dapil masing masing dengan bisa membantu masyarakat seperti yg di sampaikan oleh ketua umum Surya Paloh, dalam waktu kedepan kita instruksikan kesemua kader untuk terus hadir membantu dan bersilaturahmi ke Dayah Dayah pesantren, ke sekolah sekolah, kampus kampus, ke petani petani, ke nelayan nelayan untuk melihat dan agar bisa membantu membawa aspirasi ke kementerian pusat Karena NasDem banyak Menteri ikut di pemerintahan, "harapnya.

Nyak Musa berterima kasih atas kunjungan DPW Aceh beserta rombongan ke DPD Aceh Timur.

"Terima kasih atas kunjungan DPW Partai Nasdem Aceh dan juga terima kasih untuk semua pengurus dan kader yang sudah ikut membantu jalannya manajemen organisasi partai baik tingkat daerah, kecamatan dan ranting, Insya Allah kedepan kita lebih memperkuatkan barisan perjuangan lagi bersama sama mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat Aceh timur," sebut Ketua Nasdem Aceh Timur Nyak Musa Husein yang juga Alumni Pascasarjana Unimal Lhokseumawe. [] L24.Zal.

Teks foto : Nyak Musa Husein, SE, M.S.M ketua DPD Partai Nasdem Aceh Timur.