HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

IKBI PKS Tanjung Seumantoh Berikan Bantuan Al-Qur'an Tahfidz Kepada Santri DTA Arrusydiyah

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Ikatan Keluarga Besar Isteri (IKBI) PKS Tanjung Seumantoh PTPN I, kembali berbagi kasih dalam kegiatan Jum&...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Ikatan Keluarga Besar Isteri (IKBI) PKS Tanjung Seumantoh PTPN I, kembali berbagi kasih dalam kegiatan Jum'at Berkah dengan memberi sumbangan Al-Qur`an Tahfidz kepada 20 Anak Calon Tahfidz bertempat di Balai Aula DTA Arrusydiyah Dusun Dura Deli Kampung Kebun Tanjung Seumantoh oleh Ibu Manajer beserta seluruh ibu-ibu IKBI PKS setempat, Jum'at (24/9/21).

Dalam sambutan Ketua IKBI Unit PKS Tanjung Seumantoh PTPN Ibu Asrap, Istri Manajer PKS Tanjung Seumantoh memberikan arahan yang mengharukan dan sangat motivasi bagi anak-anak Tahfidz tersebut.

Dikatakan Ibu Asrap, kami harap, dengan Alquran ini, adek adek dapat menjadi generasi Al Quran yang menghafal dan berprilaku Al Quran, menjadi cahaya yang berjalan ditengah ummat sebagai pelopor pembangunan negeri menuju Negara yang Baldatun Toyyibabatun wa Rabbun Ghafur.

Alhamdulillah untuk Jum'at hari ini, kami mengunjungi DTA Arrusydiyah dan menyerahkan sebanyak 20 buah Al-Qur`an Tahfidz Hafalan untuk dibagikan para santri calon Tahfizh. Bantuan sosial tersebut adalah sebagai bentuk perhatian IKBI kepada masyarakat sekitar, mudah-mudahan apa yang dilaksanakan ini mendapatkan Ridho dari Allah,” sambungnya.

Sumbangan yang kita berikan merupakan urunan (sumbangan se-iklasnya) dari Ibu-ibu pengurus IKBI di Unit PKS Tanjung Seumantoh PTPN I, paparnya. "Jangan dilihat dari jumlahnya yang kami berikan, namun ini bantuan iklas para istri istri para pekerja di BUMN ini agar ada manfaatnya".

Program Jum'at Berkah ini merupakan kegiatan rutin dua minggu sekali, Asrap Basri mengharapkan kegiatan ini dapat berlanjut bahkan dapat dikembangkan dalam bentuk santunan santunan dalam bentuk lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat terutama anak yatim fakir miskin yang diperintahkan dalam Agama dan dapat berlanjut, tutur Asrap Basri.
Sementara M. Aulia Hafidz salah seorang santri Tahfidz DTA Arrusydiyah kepada Lentera24.com yang menerima bantuan Al-Quran menyampaikan rasa terimakasih Al Quran ini sangat bermanfaat bagi kami dan sangat berharga menjadikan kami generasi Al Quran yang menghafal dan berprilaku Al Quran, sesuai yang diharapkan.

Kami mendoakan para pimpinan yang ada di perusahaan dan karyawan diberikan kesehatan dan kemampuan untuk dapat bekerja dan mengelola PTPN I dengan baik sehingga PTPN I menjadi sukses serta bermanfaat untuk masyarakat sekitar PKSTS. []L24-sai