HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Yahya YS Bersama TKSK Bezuk Pasangan Lansia Yang Sakit

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Sifat Sosial dan kepedulian terus ditunjukkan oleh Yahya Ys seorang Anggota DPRK Aceh Timur dari Partai Aceh t...


Lentera24.com | ACEH TIMUR
- Sifat Sosial dan kepedulian terus ditunjukkan oleh Yahya Ys seorang Anggota DPRK Aceh Timur dari Partai Aceh terhadap warga kurang mampu dengan mengunjungi Pasangan Lansia yang sedang sakit di Gampong Tanoh Anoe Kecamatan Idi Rayeuk, Kamis (3/6/21).

Kunjungannya kerumah M. Saleh Umar (85) dan Fatimah (83) pasangan suami istri yang sudah lansia di Dusun Amiruddin Gampong Tanoh Anoe Kecamatan Idi Rayeuk disambut haru oleh Pasangan lansia tersebut.

Yahya Boh Kayee sapaan akrabnya didampingi Rahmat Hidayat TKSK Idi Rayeuk mewakili Dinsos Aceh Timur kepada Lentera24.com mengatakan hari ini mereka mengunjungi Keluarga  tersebut untuk melihat keadaan pasangan renta tersebut.

"Saya bersama Pihak Dinsos Aceh Timur langsung kita kelapangan, begitu sampai dilapangan ternyata sudah lama bapak M Saleh Umar terbaring di atas tikar, dan istrinya walaupun dalam keadaan sakit namun masih sanggup untuk berjalan," ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut istri dari M Saleh Umar, Fatimah kepada Yahya berharap adanya bantuan berupa kasur untuk suaminya.

"Alhamdulillah hari ini kami memberikan penanganan pertama berupa pemberian sembako, serta popok untuk bapak M Saleh Umar untuk bisa dimanfaatkan, dan tindak lanjut untuk kedepan, Insya Allah akan kita upayakan," tutur Yahya.

"Semoga kedepan Pemerintah atau pihak terkait lebih memperhatikan penyandang disabilitas lansia, tuna sosial dan gelandangan pengemis (gepeng)," pungkasnya. [] L24.Zal
.

Teks foto : Yahya YS didampingi oleh TKSK Idi Rayeuk saat mengunjungi rumah Pasangan Lansia yang sedang sakit di Gampong Tanoh Anoe Idi Rayeuk. (Syafrizal/dok Lentera24.com)