HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pemkab Aceh Timur Himbau ASN Sumbang Dana Untuk Palestina

Lentera24.com | ACEH TIMUR  - Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menghimbau  Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan karyawan perusahaan untuk ...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menghimbau  Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan karyawan perusahaan untuk ikut serta berpartisipasi membantu pengalangan dana Kemanusiaan untuk Palestina, melalui Bank Aceh Syariah 04201020000995.

Surat himbauan bernomor 451/4852 tersebut bersifat penting untuk penggalangan dana kemanusiaan Palestina dikeluarkan Bupati Aceh Timur ditandatangi Sekretaris Daerah Ir.Mahyuddin, M.Si pada 25 Mei 2021.

Dalam rangka meringankan beban pemerintahan  rakyat Palestina dengan ini Pemerintah Kabupaten Aceh Timur bermaksud untuk menggalang dana bantuan kemanusiaan.

"Seluruh pegawai ASN dan perusahaan-perusahaan yang berada di Aceh Timur ikut serta berpartisipasi membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang seakidah di Palestina," kata Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Timur H. Syawaluddin, SH, MH, Rabu, (2/6/2021).

Maka dengan ini Pemkab Aceh Timur  mengharapkan partisipasi membuka rekening donasi penggalangan dana Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina melalui Bank Aceh Syariah dengan nomor rekening 04201020000995 a.n. Bantuan Isra Setdakab Aceh Timur.

Kadis Syariat Islam, menjelaskan  surat himbaun tersebut dimohonkan partisipasi saudara untuk mendukung dan melakukan pengalangan dana secara iklas pada lingkungan pengawai dan karyawan kerja saudara.

Lebih jelasnya, dipaparkan Syawaluddin untuk tenggat waktu setelah pengumpulan donasi agar ditransfer paling lamat  pada 7 Juni 2021, melalui Bank Aceh Syariah dengan nomor rekening 04201020000995 a.n. Bantuan Isra Setdakab Aceh Timur.

"Selanjutnya bantuan dana kemanusiaan tersebut akan diserahkan ke Palestina," ujarnya. [] L24.Zal