HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Rotasi dan Promosi Jabatan di Jajaran Pemkab Aceh Singkil

Lentera24.com | ACEH SINGKIL   - Ratusan pejabat struktural dan fungsional Pemkab Aceh Singkil dikukuhkan dan diambil sumpahnya untuk mengis...

Lentera24.com | ACEH SINGKIL
 - Ratusan pejabat struktural dan fungsional Pemkab Aceh Singkil dikukuhkan dan diambil sumpahnya untuk mengisi posisi diberbagai instansi.

Sebagian besar mendapat promosi dipercayakan oleh Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengisi jabatan baru tersebut.

Dalam pidatonya Bupati Aceh Singkil puluhan kali mengatakan bahwa para ASN yang dikukuhkan agar bekerja dengan baik serta solid.

"Saya tidak bosan bosannya mengatakan para pejabat yang dikukuhkan hari ini bisa meningkatkan etos kerja, dan solid membangun kerjasama dalam ruang lingkup tempat baru ditugaskan, besar harapan bisa membuat inovasi yang berguna bagi masyarakat," ucap Dulmusrid. Kamis (17/6/21).

Amanah yang diberikan harus dijaga dengan baik, jangan mendahulukan tugas untuk kepentingan pribadi atau golongan, bila hal itu dilakukan Saya tidak segan segan mencopot dan mengganti.

Bekerjalah dengan baik, jangan ada meminta atau menerima suap saat melaksanakan tugas.

Jangan jadikan pandemi Covid-19 menjadi alasan, sehingga kurang aktif dalam menjalankan tugas, sebut Bupati.

Perlu saya tegaskan sekali lagi jangan ada saling menyalahkan dalam bekerja bila ada hal yang perlu disampaikan duduk dan selesaikan secara tugas. Namun bila tetap tak ada merasa cocok silahkan ajukan keluar.

Rotasi hari ini adalah sesuatu yang biasa dalam peningkatan kinerja para ASN jangan jadikan rotasi sebagai alasan.

"Marilah kita rubah, jadilah dari yang tidak baik menjadi baik sesuai jargon Dulsaza. hijrahlah," ucapnya.

Sekali lagi saya sampaikan dengan adanya fakta integritas yang ditanda tangani ini, bisa menjadikan kinerja kalian lebih baik lagi.

Jangan ada terbesit di pikiran kalian untuk mengadu domba antara saya dengan wakil bupati, kalian sebagai ASN bekerjalah dengan baik, hargai pimpinan dan bawahan.

Saya tidak meminta apa apa, saya hanya mengharapkan kalian bisa bekerja dengan baik.

Perlu saya ingatkan, kalau ada sedikit saja saya lihat bentrok antara bawahan dan pimpinan di instansi saya akan langsung memerintahkan BKPSDM untuk memindahkannya.

Tidak ada manusia yang sempurna, sempurna itu hanya milik Allah, jadi kalau ada persoalan diselesaikan dengan cara yang baik baik. Jangan cari muka, tutupnya. []L24-Fai