HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sambut Idul Fitri, PT.Medan Smart santuni Yatim dan Dhuafa

Lentera 24 .com | ACEH TIMUR  - Sambut hari raya Idul Fitri 1442 H, PT. Medan Smart Santuni ratusan anak yatim dan fakir miskin, Kegiatan sa...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Sambut hari raya Idul Fitri 1442 H, PT. Medan Smart Santuni ratusan anak yatim dan fakir miskin, Kegiatan santunan anak yatim dan fakir miskin dilaksanakan di beberapa Gampong di Aceh Timur. 

Kegiatan penyerahan santunan dilaksanakan pada hari senin (10/5/2021) sebagai bentuk kepedulian PT. Medan Smart terhadap anak yatim dan fakir miskin di Aceh Timur.

Muhammad Ali Keuchik Beurandang dalam hal ini mengatakan pihaknya Mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Medan Smart atas perhatian dan santunannya kepada anak yatim di desanya. Apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri tentu sangat membatu anak yatim dan fakir miskin di desanya. 

"Terimakasih banyak kepada PT. Medan Smart yang sudah membantu anak yatim di desa kami, ini sungguh sangat membantu dan semoga di berikan fahala berlimpah kepada para donatur yang telah memberikan santunannya kepada anak yatim dan fakir miskin di desa kami" ungkap Keuchik beurandang. 

Hal senada juga di sampaikan oleh Jasman Keuchik Seumanah jaya, Menurutnya ini sebuah bantuan yang sangat bermanfaat bagi anak yatim dan fakir miskin di desanya,apalagi menjelang hari raya Idul fitri tentu membawa kebahagian tersendiri bagi anak yatim dan fakir miskin.

"Terimaksih banyak kepada PT. Medan Smart yang sudah banyak membantu, untuk desa Kami dengan jumlah keseluruhan antara anak yatim dan fakir berjumlah 56 orang, Semoga bermanfaat bagi penerima", tutupnya.

Turut hadir dalam penyaluran santunan dari perwakilan dari PT. Medan Smart Nasrul atau yang lebih dikenal Tekong Nahon, Menurut Tekong kegiatan Penyaluran santunan  ini sudah di laksanakan di beberapa hari yang lalu mulai dari desa Matang Bungong Kecamatan Idi Timur, Desa  Paya Gajah Peurelak Barat, Desa Beuringen, Desa Kabu, Desa Teumpen dan Desa Beurandang hingga desa Seumanah Jaya Kecamatan Ranto Peureulak yang di lanjutkan dengan beberapa desa di kecamatan Peunaron. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT Medan Smart Kepada anak yatim dan fakir miskin yang ada Aceh Timur dan semoga dengan adanya santunan ini dapat meringankan sedikit beban  bagi mereka penerima manfaat dan insya Allah PT Medan Smart akan melakukan kegiatan yang sama di lain kesempatan" ucap Tekong. [] L24.Zal

Teks foto : Perwakilan PT.Medan Smart saat menyantuni Anak Yatim. (Syafrizal/Lentera).