HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Rafifah & Afizah Penderita Thalasemania Dikunjungi Dinsos

Lentera 24 .com | ACEH TIMUR   -  Meski masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1442 H Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui Dinas Sosial (...

Lentera24.com | ACEH TIMUR Meski masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1442 H Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui Dinas Sosial (Dinsos), Bezuk dan bantu biaya pendampingan pengobatan Rafifah dan Afifah bayi kembar usia 4 tahun yang menderita Thalasemania (kelainan darah bawaan) Jum'at (21/5/21).


Sungguh malang nasib kedua bayi kembar tersebut yang merupakan warga Dusun Timur Gampong Blang Geulumpang Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, selain menderita Thalasemania, juga ditambah dengan problem orangtuanya berasal dari keluarga miskin, ironisnya hubungan ayah dan ibu ke dua anak tersebut telah berpisah.

Akibat penyakit yang diderita Rafifah dan Afifah, bayi kembar tersebut harus melakukan penambahan darah setiap seminggu sekali.

Kunjungan Dinas Sosial ke rumah Rafifah dan Afifah bayi kembar usia 4 tahun dalam rangka verifikasi serta membantu bayi kembar tersebut untuk memperoleh bantuan biaya dampingan pengobatan dari Pemkab Aceh Timur, hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Rehabilitasi Sosial, Iskandar yang turut didampingi oleh TKSK Idi Rayeuk.

"Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban keluarga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari khususnya untuk membantu biaya dampingan pengobatan dalam menjalani pengobatan, dan semoga Rafifah dan Afifah segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT, ujar Iskandar. [] L24.Zal.

Teks Foto : Iskandar Kabid Rehabilitasi Dinas Sosial Aceh Timur didampingi oleh TKSK mengunjungi ke rumah Rafifah dan Afifah penderita Thalasemania, Jum'at (21/5/21).