HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bakti Sosial Ramadhan 1442 H Direktur PTPN I Bersama Pengurus IKBI Santuni Anak Yatim

Lentera 24 .com  |  LANGSA  -- PT Perkebunan Nusantara I bersama pengurus Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN I melaksanakan kegiatan sa...

Lentera24.com LANGSA -- PT Perkebunan Nusantara I bersama pengurus Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN I melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim dilingkungan Kantor Pusat PTPN I, berlangsung di Gedung Wisma Bina Warga, Senin (3/5/21).

Hal itu disampaikan Kasubbag Komunikasi Perusahaan Syaifullah, SE melalui pers relis yang diterima Lentera24.com.

Dalam relis itu disampaikan,  Santunan yang diberikan berupa sembako dari keluarga Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap dan Uang Tunai untuk masing-masing anak yatim 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) sumbangan dari pengurus IKBI PTPN I.

Penyerahan sembako itu dilakukan secara simbolis oleh Ahmad Gusmar Harahap (Direktur PTPN I) didampingi oleh Denny Ramadhan Nasution (SEVP Operation) dan Faisal Ahmad (SEVP Bussines Support), sementara untuk bantuan dana diserahkan oleh Santi Gusmar Harahap (Ketua Umum IKBI) didampingi oleh Wakil Ketua Susi Denny Ramadhan dan Riana Dewi Faisal Ahmad, sedangkan untuk PKS dan Kebun lainnya diserahkan oleh Manajer dan ketua IKBI Unit/ PKS.

Ahmad Gusmar Harahap Direktur PTPN I dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas rezeki yang telah kami terima selama ini dan semakin membaiknya kinerja produksi PTPN I sampai dengan bulan April 2021 dengan capaian 105,10% dari RKAP semoga kondisi ini dapat meningkat hingga akhir tahun 2021.

Ahmad Gusmar Harahap di akhir sambutannya menegaskan kepada seluruh karyawan PTPN I untuk mentaati himbauan pemerintah agar tidak mudik pulang kampung pada saat lebaran tahun ini, kami juga Selaku Direktur PTPN I bersama keluarga tidak pulang kampung dan akan berlebaran di PTPN I Kota Langsa.

Sementara itu Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN I pada saat memberikan kata-kata sambutannya menyampaikan bakti sosial bulan Ramadhan 1442 H adalah salah satu program kerja bidang sosial salah satu budaya IKBI PTPN I yang langsung diprakarsai oleh Ketua Umum IKBI Ny. Santi Gusmar Harahap bentuk dari santunan yang kami serahkan pada hari ini adalah berupa uang dari donasi hasil sumbangan sukarela Ibu-ibu pengurus IKBI Kantor Pusat PTPN I yang langsung kita serahkan pada hari ini kepada 85 orang anak yatim serta ditambah dengan paket sembako dari keluarga Gusmar Harahap Direktur PTPN I yang berbentuk sembako, beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg dan teh 1 kotak.

Diakhir kata sambutannya Ny. Santi Gusmar berharap semoga santunan yang diberikan bermanfaat untuk anak-anak yatim dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H serta dapat membawa keberkahan bagi kita khususnya keluarga besar PT Perkebunan Nusantara I. []L24-Sai