HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Puluhan Rumah Kios di Pekanan Lama Pulotiga Ludes di Lalap Sijago Merah

Lentera 24 .com   |   ACEH TAMIANG   -- Sedikitnya 30 unit Kios di Kampung Kaloy (Pulotiga) Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang di...

Lentera
24.com
 | ACEH TAMIANG -- Sedikitnya 30 unit Kios di Kampung Kaloy (Pulotiga) Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang di laporkan Ludes Dilalap Sijago Merah.

Sumber Lentera24.com di Pulotiga, menyampaikan kebakaran itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Sabtu malan (15/5/21), tepatnya di Kampung Kaloy pasnya di tepi jalan lintas Pulotiga di samping Mesjid Al-Iklas Kaloy (Pekanan Lama) Pulotiga.

Menurut sumber, kios kios yang terbakar itu berjumlah 30 unit yang berkontruksi kayu, saat terjadi kebakaran pemilik kios sedang mudik jadi dalan keadaan kosong tidak ada penghuninya, ungkap sumber yang kayak dipercaya.

Melihat kebakaran itu dapat dipastikan semua harta benda yang ada semua terbakar tidak dapat diselamatkan, dia tidak dapat pastikan apa penyebab kebakaran, tapi informasi yang berkbang akibat konslet aliran listrik (arus pendek).

Datok Penghulu Kampung Kaloy Rabiansyah saat dihubungi Lentera24.com melalui telepon selularnya tidak diangkat. []L24-Sai