HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pangdam Iskandar Muda Apresiasi Kinerja Wartawan di Aceh Tamiang

Foto : Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan silaturahmi bersama Wa...

Foto : Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan silaturahmi bersama Wartawan | dok-Humas Kodim 0117/Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjend TNI Achmad Marzuki, memberikan apresiasi kepada seluruh rekan-rekan Wartawan di Aceh Khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang. 

Demikian dikatakan Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, pada kegiatan silaturahmi dengan Insan Pers dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah, Kamis, (08/04) di Aula Kodim setempat. 

Dikatakan Dandim, sejauh ini peran wartawan dalam membantu kinerja TNI khususnya di jajaran Kodam Iskandar Muda dalam mempublikasikan setiap kegiatan sehingga dapat diketahui masyarakat. 

"Kami dari jajaran Kodim 0117 Aceh Tamiang berharap apa yang sudah terjalin hari ini dapat terus dipertahankan," ujar Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. 

Sementara, Zulfitra, yang mewakili Wartawan dalam penyampaiannya mengatakan hubungan kemitraan yang selama ini perlu ditingkatkan, terlebih kegiatan-kegiatan di jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang mulai dari tingkat terbawah di jajaran Babinsa hingga di jajaran Kodim sendiri. 

Ia berharap, kedepannya agar setiap kegiatan Kodim para wartawan tidak hilang informasi, khususnya kegiatan yang skupnya  di tingkat kabupaten. "Semoga kerjasama dan kemitraan ini bisa terus terjalin dengan baik," pungkas Zulfitra. [] L24-Zaq