HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Mansur Dengan 4 Suara ungguli 4 Rivalnya

Lentera 24 .com | ACEH TIMUR -- Walaupun diguyur Hujan lebat dari pagi sampai sampai siang harinya,namun Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) a...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Walaupun diguyur Hujan lebat dari pagi sampai sampai siang harinya,namun Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau lebih dikenal di Aceh dengan Pemilihan Keuchik (Pilchik) tetap berjalan dengan baik dan antusiasme masyarakat untuk memberikan suaranya tetap ramai, Rabu 7/4/2021.

Foto : Penghitungan suara Pikades Desa/Gampong Kuala Geulumpang Kec.Julok Kab.Aceh Timur

Demokrasi terlihat di Gampong Kuala Geulumpang Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur dengan diikuti oleh 5 Calon Kepala Desa/Keuchik dan 2 TPS dengan Jumlah DPT 814, Serta yang hadir memberikan hak pilih sejumlah 579 Orang.


Mansur (48) dengan calon nomor urut 5 unggul dengan 146 suara diikuti oleh Masmudi nomor urut 4 dengan 142 suara,selanjutnya Muhammad Danil nomor urut 3 dengan 139 suara, seterusnya Muhajir nomor urut 2 dengan 100 suara dan Ishak nomor urut 1 dengan 43 suara. Secara otomatis dengan 4 mengungguli Rival lainnya dan dipastikan sah menjadi Kepala Desa/ Keuchik terpilih Desa/Gampong Kuala Geulumpang Kecamatan Julok Aceh Timur.


Mansur (48) Kepala Desa/Keuchik terpilih Saat diwawancarai Lentera24.com sesudah penghitungan suara selesai mengatakan terima kasih kepada masyarakat Kuala Geulumpang yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin Gampong Kuala Geulumpang selama 6 Tahun kedepan.


"Alhamdulillah dan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya untuk memimpin Gampong ini selama 6 Tahun kedepan, Insya Allah saya akan menjalani sesuai dengan amanah dan aturan yang berlaku, serta saya harapkan bagi calon lainnya yang tidak terpilih untuk sama sama dalam membangun Gampong kita ini,"ucapnya.


Sementara itu,Adnan,S.Ag Camat Julok, Didampingi oleh AKP.Masri Aswara dan Perwakilan Koramil 07/Jlk mengucapkan selamat untuk Keuchik Kuala Geulumpang terpilih,semoga dapat kedepannya dapat menjalankan pemerintahan Gampong sesuai dengan Peraturan Perundang Undangan yang berlaku.


"Selamat untuk Mansur sebagai Keuchik Terpilih semoga dapat menjalankan amanah untuk memimpin Gampong Kuala Geulumpang,dan untuk Calon lainnya jangan berkecil hati serta dapat bersama sama membangun Gampong kedepannya, sehingga kedepannya Gampong Kuala Geulumpang menjadi lebih baik lagi," Ujar Camat ketika menutup acara pemilihan Keuchik Kuala Geulumpang. [] L24-Zal