HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kota Langsa Raih Lima Perak dan Perunggu Hari Kedua Kejurda Menembak Aceh

  Foto : Tim Menembak Perbakin Kota Langsa dibawah Pelatih Faris Eka Jaulanda Ibrahim di Even Kejurda Menembak Aceh | dok-redaksi Lentera24....

 

Foto : Tim Menembak Perbakin Kota Langsa dibawah Pelatih Faris Eka Jaulanda Ibrahim di Even Kejurda Menembak Aceh | dok-redaksi

Lentera24.com | LANGSA --  Pada pelaksanaan hari kedua kejuaraan menembak Perbakin Aceh yang juga merupakan event pra pora Aceh 2021, Kota Langsa telah berhasil meraih lima medali yaitu tiga perak dan dua perunggu, kamis (1/4/2021).

Pelatih menembak Kota Langsa, Faris Eka Jaulanda Ibrahim kepada wartawan mengatakan, pada event kali ini Kota Langsa hanya memberangkatkan beberapa atlet potensial saja. Sehingga belum semua kelas diikuti. 

"Kejurda kedepan kita sudah persiapkan atlet juga agar semua kelas yang diperlombakan pada Pora kedepan bisa kita ikuti dan kedepan Insha Allah medali yang kita peroleh akan semakin bertambah," ucapnya. 

Adapun atlet yang menang dalam kejuaraan kali  ini yaitu, Reza nilhakim  raih medali perak di kelas ARM (Air Rifle Match) putra junior. 

Dini Mahalya putri berhasil meraih medali perak perorangan kelas ARM putri junior dan perak beregu untuk ARM putra senior atas nama Raja fadhlan, Andika pratama dan Reno priyawan.

Sementara medali perunggu diraih ARM putri beregu oleh Nadila zulda, Hidayatunnisa dan Cut tinnur jannah serta ARM junior kelas individu medali perunggu diraih Tasya Aulianda. 

"Masih ada kelas PCP dan Air pistol yang belum dipertandingkan dna kemungkinan besar medali akan bertambah lagi hingga hari penutupan nanti," tutup couch Faris. [] L24-Zaq