HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Anggota DPR-RI Sowan Ke DPD II PG Aceh Tamiang

Lentera 24 .com | ACEH TAMIANG --   Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar, Ilham Pangestu bersilaturrahmi ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG --  Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar, Ilham Pangestu bersilaturrahmi ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar (PG) Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (7/4/2021).

Kehadiran Ilham tersebut disambut Ketua PG Aceh Tamiang, Adriadi, SE bersama jajaran dan  Pengurus Kecamatan (PK) PG se-Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu yang dilanjutkan dengan perbincangan serius tentang konsolidasi dan membahas rencana kerja organisasi.

Pertemuan partai berlambang Pohong Beringin tingkat DPD II Aceh Tamiang dan Ketua PK serta Ilham Pangestu lebih terfokus membahas tentang penguatan pengurus maupun kader partai hingga kesegala penjuru tingkat desa.


Dalam sambutannya, Ilham berjanji dalam waktu dekat ini dirinya bakal membantu  sejumlah mesin cetak Untuk pembuatan kartu tanda anggota (KTA) partai yang akan difungsikan dibeberapa DPD II, termasuk di kepengurusan DPD II PG Aceh Tamiang.

Belum lama ini, Ilham juga telah menyumbang Satu Unit Laptop dan mesin printer kepada DPD II Aceh Tamiang.

"Partai Golkar harus lebih awal mempersiapkan diri dalam menghadapi Pileg, Pilpres dan Pilkada mendatang," ujar Ilham pada pertemuan dikediaman Sekretaris PG Aceh Tamiang, Rosmalina di Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda.

Ilham Pengestu yang juga anggota DPR-RI sekaligus Ketua DPD II Kota Langsa ini mengajak seluruh kader Golkar untuk memenangkan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, DR, Ir. Airlangga Hartarto, MBA pada Pemilihan Presiden mendatang sebagai Presiden RI serta mendukung Ketua DPD I PG Aceh, Drs H.Teuku Muhammad Nurlif, SE sebagai Gubernur Aceh dalam pesta demokrasi Pilkada.

Dalam kesempatan itu, Ilham Pangestu memberikan kain sarung dan bantuan dana operasional kepada Ketua PK di 12 Kecamatan untuk mempercepat proses pembentukan pengurus Partai Golkar tingkat Desa. [] L24-002