HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Komunitas Kejar Mimpi Goes To Mosque Pemuda Hijrah Membangun Aksi Nyata

  Foto : Komunitas Kejar Mimpi Langsa mengadakan kegiatan goes to mosque dengan tema Pemuda Hijrah Membangun aksi nyata bersama dengan remaj...

 

Foto : Komunitas Kejar Mimpi Langsa mengadakan kegiatan goes to mosque dengan tema Pemuda Hijrah Membangun aksi nyata bersama dengan remaja mesjid Jami' Nurul Iman | dok-redaksi

Lentera24.com | LANGSA -- Komunitas Kejar Mimpi Kota Langsa mengadakan kegiatan Goes To Mosque dengan Tema “Pemuda Hijrah Membangun Aksi Nyata” bersama dengan Remaja Masjid Jami’ Nurul Iman. 

kegiatan yang dilaksanakan di Desa Seulalah tepatnya di Masjid Jami’ Iman dengan kajian yang diisi oleh Habib Fahmie Assegaf. (Pimpinan Majelis Ta’lim Anwarul Habib Kota Langsa.

Dalam tausiahnya, Habib Fahmi Assegaf mengatakan bahwa kecintaan umat muslim terhadap masjid berawal kecintaan nya terhadap shalat, saat kita cinta dengan shalat pasti keinginan hati untuk senantiasa merawat masjid itu akan muncul.

Sementara Ketua Komunitas Kejar mimpi Langsa, Ricky, mengatakan pihaknya juga membuat edukasi bahasa Inggris kepada Remaja Masjid Seulalah mengingat bahasa Inggris merupakan bahasa internasional sehingga begitu pentingnya bahasa Inggris, tak hanya itu kejar mimpi langsa juga menanam bunga untuk memperindah pekarangan masjid.

Foto : Ustad Habib Fahmi Assegaf (Pimpinan majelis ta'lim anwarul habib Kota Langsa saat memberikan tausyiah | dok-redaksi

"Selain itu, kita juga mengadakan lomba Adzan untuk seluruh anak anak diseluruh Indonesia dengan mekanisme lomba dalam Jaringan (Online) setiap Peserta hanya akan mengupload video mereka kesosial media Instagram lalu akan dinilai oleh Tim Juri dari Komunitas Kejar Mimpi Kota Langsa," ujar Ricky.

Harapan dari ketua remaja masjid untuk kedepannya tetap senantiasa mencintai masjid dan kunjungan kejar mimpi langsa ke masjid Jami membawa respon positif terhadap remaja Masjid Seulalah. Selaku Leader Kejar Mimpi juga berharap dengan diadakannya kegiatan ini bisa menambah rasa cinta kita terhadap agama Allah SWT. 

"Kedepannya semoga komunitas KejarMimpi Kota Langsa bisa bersinergi dengan Komunitas komunitas yang ada di Kota Langsa dan sekitarnya, serta makin banyak membantu dan memberikan dampak dan aksi nyata terhadap masyarakat luas," tutur Ricky.

Begitu pula, kata Ricky, dengan semua rekan-rekan dari Kejar Mimpi berharap semua anak muda generasi masa depan dapat mengerti membangun negeri dengan sebuah aksi nyata mereka karena kita ketahui pemuda adalah agent of chage. 

"Selaku pemuda setempat dan pemuda lainnya di berbagai daerah untuk itu pula jika ada ingin bertanya dan segala jenis pertanyaan silahkan folow ig kami @kejarmimpi_langsa karena setiap kegiatan yang kami buat dan lainnya di letakkan di IG," tandas Ricky. [] L24-Zaq