HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Mursil Kembali Berikan Bantuan Alat Olahraga Kepada PS Pemkab Atam

Lentera 24 .com |  Aceh Tamiang  - Kepedulian Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH. M.Kn terhadap olahraga patut diacungi jempol, dalam kesibuk...

Lentera24.com | Aceh Tamiang - Kepedulian Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH. M.Kn terhadap olahraga patut diacungi jempol, dalam kesibukannya mengurus pemerintahan dia masih sempat menyempatkan dirinya untuk menyerahkan alat olahraga kepada tim Sepakbola kenamaan daerah ini PS Pemkab Aceh Tamiang berupa bolakaki dan sepatu secara simbolis, bertempat dihalaman Kantor Bupati setempat, Jum'at (19/2/21).


Penyerahan perlengkapan olahraga bola kaki tersebut diterima langsung oleh Ketua PS Pemkab Aceh Tamiang Zainal Rauf didampingi Sekretarisnya Saiful Alam SE dan sejumlah pemain.

Disela-sela usai penyerahan perlengkapan olahraga bola kaki Bupati Mursil mengatakan, bahwa penyerahan peralatan perlengkapan olahraga ini bertujuan untuk meningkatkan gairah dan perhatian bagi penggiat olahraga bola kaki.

Pemerintah Daerah juga sangat serius dan peduli dengan olahraga, dan pemberian ini tidak seberapa nilainya, namun hal yang terpenting adalah spiritnya bahwa pemerintah betul-betul serius memperhatikan cabang olahraga (Cabor).

Disebutkan, tidak hanya cabang olahraga bola kaki saja, namun cabor lainnya juga tetap diperhatikan, karena para penggiat olahraga itu tidak pernah mengenal waktu untuk berlatih dan bertanding, tuturnya.

Mursil juga menyebutkan, bahwa sebelum berlangsungnya Pra pora 2021, kita akan melakukan evaluasi terlebih untuk penyediaan anggarannya diperkirakan minimal 500 juta, ungkapnya mengakhiri.[]L24-Sai