HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Putra Langsa Wakili Aceh Ke MTQ Tingkat Nasional

Haizir Rizki Amiruddin S. Agakan mewakili Aceh di MTQ Tingkat Nasional pada 13 s/d 21 November 2020 di Padang Sumatera Barat | dok-Redaksi L...

Haizir Rizki Amiruddin S. Agakan mewakili Aceh di MTQ Tingkat Nasional pada 13 s/d 21 November 2020 di Padang Sumatera Barat | dok-Redaksi

Lentera24.com | LANGSA -- Haizir Rizki Amirudin S.Ag, Warga Gampong Paya Bujok Seleumak, Kota Langsa, akan mewakili Aceh pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional ke 28, yang akan berlangsung pada  13 s/d 21 November 2020, di Padang, Sumatra Barat. 

Putra Almarhum H. Amirudin SE ( Mantan Kabid Industri Disperidagkop Kota Langsa) dan Januati ini sebelumnya berhasil mendapatkan Juara 1 Tingkat Kota Langsa dan Juara 1 Tilawah Remaja Tingkat Provinsi Di Pidie Tahun 2019 lalu. 

Lulusan Madtasah Ulumul Quran (MUQ) Langsa ini juga pernah mengikuti Program Indonesia Mengaji yang diadakan Stasiun Televisi Indosiar Tahun 2020 Tingkat Nasional. 

Keberhasilan anak ke 2 dari 4 Bersaudara ini mendapat dukungan dari sejumlah pihak. Seperti yang disampaikan Kepala Bidang Sekretariat LPTQ Kota Langsa, Fauzaruddin SPdI, kepada Wartawan, Jumat, (06/11) disalah satu warung kopi di Langsa. 

Dirinya berharap, kedepan alan lebih banyak lagi putra dan putri terbaik langsa yang akan berprestasi dan cinta Al Qur'an sehingga terhindar dari penyalahgunaan Narkoba.

"Mohon dukungan dan doa dari semua pihak, agar Haizir Rizki Amiruddin mampu menjadi juara di MTQ tingkat nasional," tandas Fauzaruddin. [] L24-004